Cara Membuat HP Cina Jadi Webcam Komputer

Cara Membuat HP Cina Jadi Webcam Komputer
 Tips agar HP cina bisa jadi webcam dan modem internet. Untuk anda yang ingin menggunakan webcam untuk video chating dengan teman anda lewat internet, tetapi Anda tidak mempunyai Webcam di komputer Anda. Jangan buru - buru membeli webcam yang mempunyai harga yang lumayan mahal. Karena Anda bisa menggunakan Handphone China Anda sebagai Webcam di komputer sekaligus bisa digunakan sebagai Modem Internet di Komputer Anda.

Disini REBABO cara akan memberikan tips Cara Menjadikan Handphone HP China sebagai Modem dan Webcam Komputer. Untuk membuatnya Anda hanya perlu sebuah software gratis yang nantinya bisa Anda download. Kebanyakan Handphone
(HP) cina memakai CPU MTK. Agar bisa terdeteksi dengan komputer anda harus menggunakan sebuah driver/software. Tetapi kebanyakan Handphone cina sudah memberikan driver bawaan dari pabriknya. Tetapi jika tidak terdapat driver anda harus mendownloadnya terlebih dahulu

Berikut ini adalah tutorial Cara Membuat HP Cina Jadi Webcam Komputer :

  • Download driver HP cina, klik disini untuk Download Driver HP Cina
  • Setelah download sudah selesai ekstrak file rar ke sebuah folder di komputer Anda
  • Hubungkan HP (Handphone) Cina ke komputer anda dengan kabel data USB. Jika ada pilihan dilayar, Anda pilih webcam kemudian arahken ke direktori folder Anda yang tadi, lanjutkan instalasi sampai selesai.
Sekarang HP (Handphone Cina anda sudah dikenali oleh komputer Anda sebagai webcam USB, dan tinggal menikmati Video Chat Sepuasnya. Jika anda ingin hasil yang lebih maksimal coba gunakan Aplikasi lain pihak ketiga seperti (Magic Camera, Easy Web Cam, dll) Anda bisa mencarinya di Google atau di forum-forum.

Cara diatas adalah Cara membuat HP Cina jadi Webcam Komputer, jika Anda ingin menjadikan HP Cina Anda menjadi Modem USB silahkan baca artikel saya selanjutnya Cara Membuat HP Cina jadi Modem Komputer.  Jika masih ada yang kurang jelas mengenai artikel Cara buat HP cina jadi webcam diatas silahkan tinggalkan komentar Anda dibawah. Atau jika Anda ingin menambahkan sesuatu silahkan tinggalkan  komentar anda dibawah.^_^ senangnya bisa berbagi..

0 komentar :

Post a Comment

FOLLOW ME WILL BE FOLLOW YOU
JANGAN BUANG SPAM SEMBARANGAN LHO ^_^

Cancel Reply