Apakah iAP Cracker untuk iPhone, iPad dan iPod Touch 4 itu?

Proses Jailbreak iPhone, memang sangat mengesankan dan bisa membuat kita lebih leluasa untuk mengakses file sistem, sampai membuat iPhone atau iPad bekerja sesuai dengan keinginan kita. Ada banyak berbagai Aplikasi atau Tweak yang bisa diinstal saat kita telah menJailbreak iPhone. Lewat Cydia App Store, kita bisa mendapatkan berbagai macam theme, aplikasi, tweak, yang akan membuat iPhone, iPad atau iPod Touch menjadi lebih Powerfull, seperti SBSetting, Activator sampai theme-theme keren yang siap membuat iPhone Anda tampil lebih cantik dan menarik? Satu Tweak yang cukup bermanfaat dan berguna, terutama bagi Anda yang suka main Game di iPhone, iPad atau iPod  adalah iAP Cracker.

Apakah sebenarnya iAP Cracker itu? iAP Cracker atau In Application Purchase Cracker adalah Tweak untuk proses crack dlc atau inapp purchases. Jika Anda pernah bermain Talking Tom atau Infinity Blade, pasti pernah menemukan di menu game untuk membeli barang-barang, senjata, dengan menggunakan uang dollar? Nah dengan iAP Cracker kita bisa membeli barang, senjata di game tersebut dengan gratis, karena iAP Cracker sifatnya mengelabui game tersebut, sehingga seolah-olah kita melakukan pembelian atau purchases. So, dengan iAP Cracker kita bisa mendapatkan sesuatu di Game, atau aplikasi dengan gratis, tanpa harus membayar dengan uang dollar yang bisa menguras isi kantong kita.

Untuk Proses Install iAP Cracker Caranya Cukup Mudah.
  • iPhone, iPad atau iPod Touch Anda, Wajib di Jailbreak. Jika belum di Jailbreak silahkan baca dulu Cara Jailbreak iPod Touch, iPad dan iPhone.
  • Akses Cydia dan masukan Repo IHR, Insanely ataupun xSellize
  • Cari / Search : iAP Cracker, setelah ketemu kemudian Install di iPhone Anda.

  • Respring iPhone Anda, setelah itu iAP Cracker siap beraksi dan Anda tidak perlu mengatur apapun lagi.

CATATAN : iAP Cracker TIDAK MEMERLUKAN Login ke iTunes, jadi saat Anda menjalankan sebuah game dan membeli sesuatu, kemudian Anda diminta untuk Login ke iTunes, JANGAN LOGIN! Permintaan Login ini menandakan bahwa iAP Cracker TIDAK AKTIF dan tidak berfungsi untuk game tersebut, atau bisa juga iAP Cracker tidak terinstall dengan benar di iPhone atau iPad Anda.^_^ senangnya bisa berbagi..

0 komentar :

Post a Comment

FOLLOW ME WILL BE FOLLOW YOU
JANGAN BUANG SPAM SEMBARANGAN LHO ^_^

Cancel Reply