Cara Reset BlackBerry Torch 9800

Jika Anda mengalami masalah dengan Smartphone BlackBerry Torch 9800, Cara melakukan Reset terhadap BlackBerry Torch 9800 ini mungkin akan anda perlukan. Yah cara ini tidak lain biasa dipergunakan jika memang masalah yang ada pada handphone sudah sangat tidak bisa diatasi lagi sehingga jalan satu-satunya ialah dengan mereset ulang atau mengembalikan handphone ke kondisi awal pabrikan.

Untuk melakukan reset,
hampir sama seperti Cara Reset Nokia E63, namun khusus untuk BlackBerry Torch 9800, ada tiga cara yang bisa digunakan yitu dengan Hard Reset, Soft Reset dan Double-Soft Reset.
Persiapan Sebelum Reset.
Seperti biasa sebelum melakukan reset, beck-up dulu semua data yang ada di memory handphone ke memory eksternal.
Cara Reset
Proses reset dapat dilakukan dengan tiga cara yaitu:
Hard Reset
Pandual Manual BlackBerry menjelaskan bahwa hard reset dapat dilakukan dengan cara mengeluarkan baterai selama sekitar 10 detik, kemudian memasang baterai kembali ke perangkat.
Soft Reset
Tekan dan tahan tombol ALT + SHIFT(CAP) KANAN + DELETE secara bersamaan.
Double-Soft Reset
Tekan ALT + RIGHT SHIFT(CAP) + DELETE secara bersamaan. Layar kosong akan muncul selama beberapa detik. Bila layar kembali muncul normal, segera tekan lagi tombol ALT + SHIFT(CAP) KANAN + DELETE.
Sampai disini jika anda belum berhasil silahkan ditanyakan apa yang menjadi kendala. atau jika punya cara yang lain, silahkan dishare.

1 komentar :

Terima kasih anda telah memberikan kesempatan untuk berkomentar. Artikel anda sangat bagus. Semoga bermanfaat untuk semua

Post a Comment

FOLLOW ME WILL BE FOLLOW YOU
JANGAN BUANG SPAM SEMBARANGAN LHO ^_^

Cancel Reply