Melakukan Reset terhadap Handphone Nokia E63 terkadang di perlukan ketika beberapa masalah pada handphone yang anda miliki memang sudah sangat parah dari segi operating system nya. Misalkan saja hang, tidak bisa dimatikan secara normal, berlayar putih saja dan lain sebagainya yang pasti sudah tidak normal sepert biasanya.
Nah untuk menormalkan kembali dalam hal ini khusus pada handphone Nokia E63 menjadi seperti ke kondisi awal pabrikan seperti sewaktu anda pertama kali membeli Nokia E63, ialah tidak ada jalan lain selain dengan cara melakukan reset terhadap operating system nya.

Untuk melakukan reset caranya pun sangat mudah, lengkapnya silahkan ikuti langkah-langkah dibawah.
Pesiapan sebelum melakukan Reset
Sebelum melakukan reset, baiknya anda mem beck-up dulu semua data-data penting yang tersimpan di memory handphone ke memory eksternal. Misalkan saja phonebook, gambar, themes, ringtone atau lagu mp3, video, aplikasi, dan lain sebagainya. karena jika tidak, maka data yang tersimpan di memory handphone tersebut akan hilang nantinya setelah dilakukan reset.
Cara Reset Nokia E63
Untuk cara reset, ada dua cara yang bisa anda lakukan yaitu dengan cara:
Hard Reset
Tekan dan tahan tombol “call”, “bintang” dan “angka tiga” secara bersamaan kemudian, Hidupkan Handphone. (pastikan tombol “call”, “bintang” dan “angka 3” anda tekan terus sampai muncul layar start up).
Soft Reset
Tekan *#7370# Kemudia masukan kode lock dari Nokia. Jika ada belum pernah mengganti kode keamanan, biasanya secara default kode lock-nya ialah 12345.
Yah itulah beberapa cara untuk melakukan reset terhadap handphone Nokia E63 anda agar menjadi normal kembali seperti pada kondisi awal sewaktu anda membelinya.

0 komentar :

Post a Comment

FOLLOW ME WILL BE FOLLOW YOU
JANGAN BUANG SPAM SEMBARANGAN LHO ^_^

Cancel Reply