17 Fitur Android 4.0 Ice Cream Sandwich part 1

17 Fitur Android 4.0 Ice Cream Sandwich
Demo yang diperlihatkan Google dalam acara rilis Android 4.0 Ice Cream Sandwich beberapa jam lalu di Hong Kong menunjukkan bahwa Android versi terbaru itu begitu mengesankan. Untuk mengetahui lebih detail tentang Android Ice Cream Sandwich Gopego telah memberikan ulasan user interface Ice Cream Sandwich di Galaxy Nexus melalui foto dan video. Kini Anda juga bisa mencermati fitur baru yang diberikan Google di Ice Cream Sandwich. Silakan cermati satu per satu:


1. Roboto: Droid Sans yang telah menjadi font di Android telah diganti dengan typeface baru bernama Roboto.

           
 

2. Landscape Controls: Di Galaxy Nexus Anda tidak akan menemukan physical buttons dan menggantinya dengan classic Android buttons di screen. Untuk memutar video atau saat menjadikan Ice Cream Sandwich device dalam widescreen mode maka secara otomatis Android button itu akan hilang. Artinya, Anda akan mendapatkan tampilan video yang lebih lebar.

3. Flexible Widgets: widget bawaan Ice Cream Sandwich dengan mudah bisa diubah ukurannya. Setiap widget juga punya ruang sendiri di app drawer.

           
 

4. Folders: Dragging apps dan contacts akan menciptakan folder yang bisa ditata ulang ala iOS.

5. Favorites Tray: Anda kini bisa menyimpan aplikasi, inks dan folder favorit ke dalam sebuah Favorite Tray sehingga memudahkan akses.

6. Taking Screenshots: Tekan dan tahan power button dan volume down button untuk membuat screenshot.

           
 

7. Notifications: Google melakukan perombakan besar di area ini. Kini music control telah terintegrasi dan notifikasi juga mudah dihilangkan dengan cara swipe ke kiri atau kanan.

           

halaman berikutnya >>>

0 komentar :

Post a Comment

FOLLOW ME WILL BE FOLLOW YOU
JANGAN BUANG SPAM SEMBARANGAN LHO ^_^

Cancel Reply