17 Fitur Android 4.0 Ice Cream Sandwich part 2

17 Fitur Android 4.0 Ice Cream Sandwich
8. Copy & Paste: Fitur copy/paste mendapatkan perbaikan sehigga lebih mudah dilakukan. Anda bisa melingkari teks yang akan dicopy tanpa harus hightlight kata atau kalimat seperti di versi Android sebelumnya.

9. Face Unlock: fitur Face Unlock ini memungkinkan Anda untuk unlock ponsel dengan cara melihat pada kamera depan.


           
 

10. Talk-to-Text: Voice input di Android semakin cerdas saja. Talk-to-text di Android 4.0 lebih akurat dan hemat waktu.

11. Browser: browser bawaan Android kini dilengkapi tab dengan maksimum 16 tabs. Web pages juga bisa disimpan offline untuk dilihat lain waktu. Anda juga bisa secara langsung mengeset versi desktop dari sebuah situs yang tengah Anda buka.

           
 

12. Gmail: Gmail di Ice Cream Sandwich memiliki two-line previews dan context-sensitive action bar di bagian bawah screen. Gesture support memungkinkan Anda untuk swipe ke kiri dan kanan antar email.

13. People App: Google juga mendesain ulang contact list. Pemilik ponsel memiliki profile sendiri sementara contact lain didapat dari Google+, Facebook, Twitter, dsb. Anda bisa mengatur favorite contacts dan orang-orang tertentu yang sering Anda hubungi bisa diletakkan di homescreen atau di folder sehingga mempercepat akses.


^ Galaxy Nexus dengan Android Ice Cream Sandwich

14. Calendar: desain ulang UI di Calendar memberikan kemampuan pinch-to-zoom di banyak bagian Calendar page.

15. Data Usage: Anda sekarang bisa memerisa penggunaan data dalam selang waktu tertentu termasuk kemampuan untuk melihat aplikasi apa yang memerlukan data besar. Juga, Anda bisa membatasi pemakaian data untuk waktu tertentu.

           
 

16. Camera: Anda pasti menyukai tampilan baru Camera app di Ice Cream Sandwich. Anda bisa menemukan image stabilization, perbaikan autofocus dan integrasi dengan aplikasi lain untuk mengirim foto atau instant upload ke Google+. Ada pula built-in face detection, panorama dan time lapse modes juga on-the-fly photo retouching and enhancements.

           
 

17. Android Beam: Ini adalah sebuah sharing platform yang didukung oleh NFC sehingga memungkinkan Anda untuk share hampir semua jenis konten, menyimpan aplikasi yang secara otomatis link akan terkirim ke Market.

           
 

Well, itu adalah 17 fitur baru yang diberikan Google dalam Android versi terbaru Ice Cream Sandwich. Nantikan update terbaru lain tentang Ice Cream Sandwich hanya di Gopego.com ;)

0 komentar :

Post a Comment

FOLLOW ME WILL BE FOLLOW YOU
JANGAN BUANG SPAM SEMBARANGAN LHO ^_^

Cancel Reply