Spesifikasi dan harga Datsun Go-Cross Akan Tampil Di GIIAS

Kembali lagi datsun go mengeluarkan produk andalanya Datsun Go-Cross Akan Tampil Di GIIAS yang mulai bisa di pesan pada tahun 2017.

Kali ini Indonesia bakal kebagian menampilkan produk konsep asal Datsun yaitu Datsun Go-Cross. Kendaraan beroda empat konsep ini tahun kemudian sudah dipamerkan pada Tokyo serta santer berita beredar bila dia akan segera diproduksi.
Datsun Indonesia
kendaraan beroda empat ini dikenalkan oleh Datsun menjadi sebuah mobil konsep crossover yang memang sepertinya ketika ini sedang menjadi segmen yg laku  di dunia. Menjadi mobil yang unik, Go-Cross concept akan menjadi primadona di booth Nissan-Datsun di Gaikindio Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016.
"Datsun Go-cross Concept akan sebagai highlight pada booth Datsun, pada mana publik dapat menikmati gambaran bagaimana visi desain Datsun pada masa depan. Datsun Go-cross Concept artinya galat satu model yang menjadi andalan NMI di GIIAS 2016," ujar Antonio Zara selaku Presiden Direktur Nissan Motor Indonesia dalam siaran persnya (8/8).
Sebenarnya Go-cross artinya kendaraan beroda empat yg dikembangkan asal Datsun Go+ Panca serta memakai platform sama. Memang bukan akan lahir sebagai kendaraan beroda empat yg memiliki konfigurasi four wheel drive , tetapi dia bakal memiliki ground clearence jauh lebih tinggi dibanding Go+ Panca. Ini mempunyai maksud supaya mobil ini mampu simpel melintasi jalan-jalan berkontur tidak homogen.
Auto.Ndtv
Desainnya layaknya crossover sejati menggunakan adanya panel hitam di keempat fendernya. Jua skid plate pada bumper depan serta belakang. Dan  buat menambah fungsionalitas, hadir juga dengan adanya roof rack pada bagian atapnya.
Tadinya diprediksi bila Go-Cross bisa diproduksi 2016. Tapi sekarang kelihatannya itu akan terjadi di 2017. Sejumlah media luar negeri memberitakan kalau kendaraan beroda empat ini siap masuk pabrik Bila respons pasarnya baik terhadap kendaraan beroda empat konsep yg dipamerkan.
Bila nanti Go-Cross dijual pada Indonesia, mampu jadi beliau akan menjadi SUV pertama menggunakan skema LCGC. Kita tunggu saja.

0 komentar :

Post a Comment

FOLLOW ME WILL BE FOLLOW YOU
JANGAN BUANG SPAM SEMBARANGAN LHO ^_^

Cancel Reply