Trick free follower instagram || trik folower intagram ribuan gratis

Cara Mendapat 1000 Pengikut di Instagram
Iklan
Apakah Anda ingin mendapat 1000 pengikut di Instagram? Tidak masalah! Jika Anda mengetahui caranya, mendapat ribuan pengikut di Instagram tidaklah sulit. Pertama, Anda harus membuat akun yang bagus, dengan tema atau tujuan yang jelas. Kedua, Anda harus mulai mengambil foto yang cantik, menarik, atau lucu, dan belajar menandainya dengan tepat. Ketiga -- dan yang terpenting -- Anda harus mempelajari trik pintar yang akan menaikkan jumlah pengikut Anda dengan cepat! Jadi, mulailah dengan langkah 1 di bawah ini untuk mendapatkan ketenaran Instagram Anda!
Bagian 1 dari 4:
Mendapat Pengikut dengan Cepat
1
2
3
4
5
Pertimbangkan untuk memilih tema untuk akun Anda. Akun yang memiliki banyak pengikut biasanya memiliki tema tersendiri.
Akun bertema mendapat banyak pengikut karena para pengikut merasa mendapat jaminan melihat gambar yang benar-benar menarik perhatian mereka, bukan gambar acak atau aneh.
Jadi, jika Anda memiliki minat terhadap sesuatu, jadikan minat tersebut sebagai tema akun Instagram Anda. Tema yang populer termasuk makanan, kebugaran, binatang, fotografi, mode, dan kutipan inspirasi.
Tentunya, Anda tidak harus memilih tema. Beberapa akun menjadi populer karena mereka mengirim foto yang keren dari hal-hal aneh dan tidak biasa. Jadi, jika Anda bisa melihat subjek yang baik, Anda bisa mengambil foto yang akan disukai orang banyak, terlepas dari subjeknya.
Ingatlah bahwa Anda bisa memiliki lebih dari satu akun Instagram - jadi jika Anda mau, gunakan satu akun untuk gambar pribadi Anda dan satu akun khusus untuk foto anjing Anda, dsb.
Pilihlah nama pengguna dan foto profil yang baik. Nama pengguna dan foto profil Anda adalah hal kedua yang harus diputuskan saat membuat akun.
Pastikan nama pengguna dan foto profil Anda relevan dengan tema akun Anda. Hal tersebut akan memberi calon pengikut Anda bayangan terhadap apa yang bisa mereka lihat dari akun Anda sebelum mereka mengunjunginya.
Misalnya, jika akun Anda adalah akun tentang kebugaran, gunakan foto Anda dengan alat-alat olahraga, dan jika akun Anda terkait arsitektur, gunakan foto bernilai seni dari gedung favorit Anda.
Jika akun Anda adalah tentang Anda dan kehidupan Anda, ambillah foto pribadi yang mencerminkan pribadi Anda - misalnya menggunakan telinga Miki Tikus atau menutup mata. Apapun yang terjadi, gunakan foto yang menarik pengikut Anda.
Hal yang sama juga berlaku dengan nama pengguna. Gunakan nama pengguna yang relevan dengan isi akun Anda. Hindari terlalu banyak garis bawah atau huruf X, karena akan membuat akun Anda terlihat seperti akun spam.
Isilah bagian bio. Jangan biarkan bio Anda kosong - bio adalah alat penting yang digunakan pengikut potensial Anda untuk memutuskan apakah mereka akan mengikuti akun Anda.
Sekali lagi, buatlah bio yang relevan dengan akun Anda dengan memberitahu pengguna apa yang bisa mereka lihat di akun Anda. Misalnya: "Doyan dandan. Foto-foto baju, rambut, kuku, make up ada di sini".
Jika tidak, Anda bisa membuat bio yang menampilkan sekilas pribadi Anda, misalnya "Jagoan fitness", "Humoris", atau "Penganut Filosofi Kopi".
Anda juga bisa menggunakan bio Anda untuk mengiklankan tagar favorit Anda, seperti "#follow4follow" (akan dibahas selanjutnya), atau permintaan
shoutout dengan balasan
shoutout, atau tagar pribadi Anda -- seperti nama panggilan atau frasa yang mencerminkan Anda dan banyak dimasukkan dalam gambar-gambar Anda.
Misalnya, jika nama Anda Steve, dan Anda suka mengirim foto-foto pesta, Anda bisa mulai menggunakan "#partyboysteve" sebagai tagar pribadi Anda. Jika Anda beruntung, tagar tersebut bisa juga dipakai oleh teman dan pengikut Anda!
Temukan teman untuk diikuti. Setelah akun Anda diatur, Anda perlu menemukan beberapa teman dan pengguna lain untuk diikuti!
Masuklah ke bagian Settings di laman pengguna Anda dan ketuk opsi "Find People to Follow". Di sini, Anda bisa mengimpor teman dari laman Facebook dan kontak ponsel Anda.
Mengimpor teman adalah ide yang bagus karena hal tersebut akan menghubungkan Anda dengan orang yang sudah Anda kenal dan lebih mungkin mengikuti Anda kembali. Jika Anda punya banyak teman Facebook, hal ini memungkinkan Anda mendapat sekitar seratusan pengikut baru tanpa usaha!
Selanjutnya, ketuk opsi "Instagram Suggested". Opsi ini akan memberi Anda saran siapa saja yang sebaiknya Anda ikuti berdasarkan popularitas akun yang disarankan. Pilihlah beberapa akun dengan konten yang Anda sukai. Anda juga bisa menggunakan tab "Explore" dan menemukan orang yang ingin Anda ikuti dengan tagar dan nama pengguna -- hal tersebut adalah cara terbaik untuk menemukan akun selebritis untuk diikuti!
Ingatlah bahwa Anda ingin memiliki lebih banyak pengikut daripada akun yang diikuti. Jika Anda mengikuti terlalu banyak pengguna, posting mereka bisa memenuhi umpan Anda dan Anda mungkin tidak dapat melihat gambar yang benar-benar menarik minat Anda.
Selain itu, orang-orang suka mengikuti pengguna dengan banyak pengikut - jadi jika Anda mengikuti banyak pengguna namun tidak diikuti kembali, mereka mungkin malas mengikuti Anda.
Sinkronisasikan akun Instagram Anda dengan jejaring sosial lain. Jika Anda pengguna aktif di jejaring sosial lain, sinkronisasikan akun Instagram Anda dengan sebanyak mungkin akun jejaring sosial Anda.
Artinya, setiap kali Anda mengirim gambar ke Instagram, gambar Anda akan muncul di akun jejaring sosial Anda yang lain. Hal tersebut akan memberikan Anda audiens yang lebih banyak dan menaikkan kemungkinan Anda mendapat pengikut baru.
Masuklah ke laman pengaturan Instagram Anda dan ketuk "Sharing Settings". Hal ini akan membuka daftar jejaring sosial yang dapat Anda tautkan - termasuk Facebook, Twitter, Foursquare, Tumblr dan Flickr.
Centangi kotak cek di setiap jejaring sosial yang akan Anda sinkronisasikan ke akun Instagram Anda. Anda akan diminta memasukkan nama pengguna dan kata sandi Anda. Selamat -- akun Anda kini telah tersinkronisasi!
Anda juga bisa membatalkan sinkronisasi kapan saja dengan menghapus tanda centang pada kotak cek.
Iklan
Bagian 2 dari 4:
Membuat Akun Anda Lebih Menarik
1
2
3
4
5
Gunakan tagar yang relevan. Ada dua ide utama dalam penggunaan tagar - beberapa pengguna percaya bahwa Anda harus menambahkan sebanyak mungkin tagar untuk menaikkan jumlah orang yang melihat foto Anda, sementara pengguna lainnya percaya bahwa Anda cukup menggunakan 2-3 tagar yang relevan.
Pengguna yang berprinsip "lebih sedikit lebih baik" percaya bahwa menggunakan terlalu banyak tanda dapat membuat foto terlihat terlalu ramai, seperti spam, atau putus asa. Selain itu, mereka percaya bahwa menggunakan beberapa tagar relevan saja sudah cukup untuk mendapatkan pengikut.
Opsi manapun yang Anda pilih adalah keputusan Anda, karena penggunaan tagar adalah pilihan pribadi. Jika Anda memilih untuk menggunakan 2-3 tagar saja, pastikan tagarnya terkait langsung dengan gambar.
Misalnya, jika Anda mengirim foto tenggelamnya matahari, Anda bisa menggunakan tagar "#beautiful #sunset dan #sky "
Gunakan tagar yang populer. Cara penting lain agar gambar Anda dilihat adalah dengan menggunakan beberapa tagar populer - ada beberapa tagar yang selalu menjadi tren dan akan membantu meningkatkan visibilitas akun Anda.
Misalnya, jika Anda mengirim gambar binatang atau bayi, foto Anda mungkin mendapat lebih banyak jempol jika Anda menggunakan tagar #cute (salah satu tagar Instagram yang selalu populer), alih-alih
#adorable atau #sweet - meskipun Anda bisa menggunakan ketiganya jika Anda mau.
Beberapa tagar populer lain adalah #love , #eyes , #nice , #tbt (Throwback Thursday),
#beautiful , #girl, #happy , #me ,
#picoftheday , #instadaily dan
#follow .
Trik lain yang umum digunakan adalah dengan menggunakan tagar yang tidak terkait dengan gambar sama sekali namun dijamin mengundang banyak jempol, seperti #justinbieber ,
#katyperry and #onedirection . Tagar tersebut sangat populer dan sering ditambahkan pada posting banyak pengguna demi mendapat jempol dan pengikut, meskipun postingnya tidak terkait musisi tersebut. Hal ini bisa jadi efektif, namun banyak juga orang yang tidak menyukainya.
Gunakan aplikasi TagsForLikes. Aplikasi ini adalah aplikasi populer yang mempercepat proses penandaan dan menaikkan jumlah jempol pada posting Anda. Aplikasi ini memungkinkan Anda menyalin dan menempel 20-30 tagar populer yang sedang tren.
Untuk menggunakan TagsForLikes, unduhlah dan jalankan aplikasinya, lalu pilih "Popular" dari menu awal, lalu "Most Popular". Anda akan dihadapkan dengan daftar tagar yang tengah populer hari itu dan dibuat khusus untuk mendulang jempol dan pengikut.
Salin daftar tagar, lalu buka Instagram Anda dan tempel ke kotak komentar saat Anda mengirim foto. Dalam beberapa menit, Anda akan melihat banyak jempol dan pengikut baru berdatangan!
Setelah beberapa jam, Anda bisa kembali ke TagsForLikes dan memilih opsi "2nd popular". Anda akan mendapatkan daftar tagar populer kedua.
Salinlah tagar tersebut dan tempelkan di komentar di bawah tagar asli gambar Anda. Anda mungkin tidak akan mendapat pengikut sebanyak percobaan pertama, namun Anda setidaknya bisa mendapat beberapa pengikut.
Anda sebaiknya juga menambahkan tagar tersebut di foto lama Anda untuk menghidupkan mereka kembali!
Buatlah tagar pribadi Anda. Jika Anda mau, Anda bisa membuat tagar pribadi, atau mengambil tagar yang tidak terlalu sering dipakai dan menggunakannya sebagai tagar pribadi Anda.
Misalnya, jika tema akun Anda adalah pembuatan kue dan Anda suka mengirim gambar cupcake lucu dan kue-kue lucu dan sedap lain, Anda bisa menggunakan tagar pribadi
#cupcakechick atau tagar serupa.
Gunakan tagar tersebut di setiap posting Anda, selain pada bio.
Jika Anda beruntung, tagar Anda akan menjadi populer dan tagar Anda akan mulai dipakai untuk menandai gambar makanan mereka!
Jika tagar Anda populer, Anda akan mendapat banyak pengikut baru dari orang-orang dengan minat serupa.
Tandai gambar Anda dengan
geotag. Hal tersebut artinya menambahkan lokasi pengambilan gambar Anda di posting. Instagram bisa melakukan hal ini jika Anda mengaktifkan GPS.
Hal tersebut adalah ide yang baik jika Anda mengambil foto di lokasi yang populer atau keren, seperti kafe baru yang sedang tren, museum terkenal, atau restoran mahal. Orang-orang yang pernah mengunjungi tempat tersebut akan dapat mengunjungi posting Anda dan mungkin mengikuti Anda!
Anda juga bisa menambahkan
geotag di lokasi yang agak umum, seperti New York, Paris, atau Roma. Banyak orang mencari gambar dari lokasi-lokasi tersebut setiap hari, jadi posting Anda akan terlihat oleh orang-orang dari seluruh dunia!
Geotag juga menambah keabsahan akun Anda, membuat akun Anda terlihat manusiawi dengan menekankan bahwa Anda pernah mengunjungi tempat tersebut.
Iklan
Bagian 3 dari 4:
Menandai Foto
1
2
3
4
5
6
7
Ambillah foto yang menyentuh orang banyak. Cobalah membuat foto Anda seunik mungkin, namun tetap berkesan.
Hal tersebut lebih mudah diucapkan daripada dilakukan, namun umumnya, Anda sebaiknya menghindari foto dari subjek yang terlalu sering diambil seperti "latte art" atau mengintimidasi pengikut Anda dengan "#selfie" -- pengikut Anda akan melewatkan foto tersebut alih-alih melihatnya kembali.
Cobalah mengambil foto yang mengandung banyak emosi dan/atau dapat menyentuh perasaan, misalnya foto matahari tenggelam atau nenek tua yang duduk di bus.
Gunakan pencahayaan alami sebisa mungkin. Pencahayaan alami adalah pencahayaan terbaik untuk menampilkan kecantikan gambar Anda.
Meskipun kebanyakan ponsel memiliki lampu kilat, hindari mengambil gambar di dalam ruangan atau di malam hari.
Cobalah mengambil gambar di luar ruangan, atau setidaknya di sebelah jendela, di pagi hari atau di sore hari sebelum matahari tenggelam. Waktu-waktu tersebut adalah waktu dimana pencahayaan matahari paling cantik dan lembut.
Libatkan unsur simetri. Mata manusia menyukai simetri - baik saat Anda mengambil foto wajah, gedung, atau pemandangan - jadi cobalah membuat foto Anda sesimetris mungkin.
Bayangkan sebuah garis vertikal yang membagi layar ponsel Anda menjadi dua - kini cobalah memusatkan subjek foto Anda pada garis ini.
Anda mungkin perlu berjongkok atau berdiri pada sesuatu untuk mendapat foto terbaik.
Buatlah foto yang sederhana. Jika Anda mengambil foto dari sebuah objek - seperti gelas teh atau rekaman lama, pastikan fotonya diatur di latar polos. Jika latarnya terlalu ramai, latar tersebut akan mencuri fokus dari subjek gambar Anda.
Gunakan perspektif yang menarik. Cobalah mengambil foto dari perspektif yang baru atau tidak biasa, seperti foto yang memaksa pengikut Anda mempelajarinya agar bisa memahami foto Anda.
Bermain-mainlah dengan sudut pengambilan gambar. Cobalah mengarahkan kamera Anda ke atas untuk mengambil gambar puncak pohon, atap, burung, atau langit.
Anda juga bisa menempatkan kamera Anda sangat dekat ke subjek, misalnya batang pohon atau bagian dalam buah delima hingga pengikut Anda sulit memahami apa yang Anda lihat.
Unduhlah beberapa aplikasi penggabung gambar seperti InstaCollage atau PicStitch. Aplikasi tersebut memungkinkan Anda menggabungkan beberapa foto menjadi satu posting.
Aplikasi tersebut berguna jika Anda ingin mengirim beberapa foto terkait, semisal makanan pembuka, utama, dan penutup dari satu set makanan, atau beberapa foto dari suatu pemandangan.
Pilih beberapa filter favorit Anda. Salah satu dari hal terbaik dari Instagram adalah opsi untuk menambahkan filter berbeda pada foto Anda untuk membuatnya terlihat lebih berwarna, "tua", eksotis, cantik, atau rapi.
Jika blog Anda memiliki gaya atau tema tertentu, sebaiknya Anda memilih 2 hingga 3 filter favorit dan hanya menggunakan filter tersebut.
Menyamakan filter akan memberikan kesan seragam pada akun Anda, dan membuat akun terlihat lebih profesional. Hal ini akan mempengaruhi keputusan calon pengikut untuk mengikuti Anda jika mereka melihat laman pengguna Anda.
Iklan
Bagian 4 dari 4:
Menampilkan Foto-Foto yang Baik
Periksalah siapa saja yang menyukai foto Anda. Sukai foto mereka. Pilih beberapa orang yang mengikuti Anda dan berikan jempol serta komentar pada foto mereka. Balaslah komentar pada foto Anda.
Pastikan jumlah pengikut Anda lebih banyak dari orang yang Anda ikuti.
Pelajari cara menyunting gambar. Orang-orang akan menanyakan bagaimana Anda menyunting gambar Anda, dan mungkin berbagi akun Anda dengan teman mereka
Gunakan tagar berikut: #love #tagsforlikes #tflers #tweegram #photooftheday #20likes #amazing #followme #follow4follow #elyse #like4like #look #instalike #igers #picoftheday #food #instadaily #instafollow #like #girl #iphoneonly #instagood #bestoftheday #instacool #instago #all_shots #follow #webstagram #colorful #style #swag
Ikuti Instagram dan beberapa akun "shoutout", dan ikuti akun yang mengikuti kembali Anda serta mengikuti orang lebih banyak dari pengikut mereka. Jika Anda ingin akun Anda keren, ikuti @vinefans; Anda dijamin tertawa keras-keras!
Jika akun Anda bukan tentang diri Anda sendiri, buatlah laman Facebook untuk akun Anda. Buatlah event kecil seperti kontes agar pengikut Anda terlihat diperhatikan dan Anda mendapat banyak pengikut.
Buatlah akun Kik untuk akun Anda dan iklankan ke laman Instagram dan Facebook. Anda bisa memakai Kik untuk mengobrol atau mengadakan event.
Tandai orang-orang yang mungkin tidak Anda kenal tetapi berhubungan dengan foto atau akun Instagram Anda, supaya mereka berpeluang mengikuti Anda kembali atau memberikan shoutout.
Jangan unggah semua foto dalam satu hari, pastikan ada jeda waktunya sehingga orang-orang merasa tidak sabar dan penasaran menunggu foto Anda selanjutnya.
Tips
Jangan mengirim banyak foto sekaligus.
Peringatan
Info Artikel

0 komentar :

Post a Comment

FOLLOW ME WILL BE FOLLOW YOU
JANGAN BUANG SPAM SEMBARANGAN LHO ^_^

Cancel Reply