Cara mendapatkan pulsa gratis menggunakan aplikasi jakpat ( jajak pendapat )


Membahas tentang pulsa pasti tidak akan ada habisnya. Ya pulsa adalah sebuah kebutuhan sekunder yang semakin kesini menjadi kebutuhan pokok bagi kebanyakan masyarakat. Namun seperti kita ketahui banyak operator seluler yang banyak menawarkan menu baru dalam pulsa justru merugikan bagi pelanggan. Dan efeknya adalah pembelian pulsa yang hampir sering tidak dapat di hindari.
Mengenai postingan kali ini trik dan info terupdate akan memberikan postingan bermanfaat khususnya yang berhubungan dengan pulsa yaituCara mendapatkan pulsa gratis menggunakan aplikasi jakpat ( jajak pendapat ).
Aplikasi jakpat sendiri semacam aplikasi survey yang menanyakan pertanyaan umum yang sudah di sediakan jawabanya. Jadi yang anda harus anda lakukan adalah mencentang yg sesuai pendapat anda dan lanjutkan.
Untuk setiap menu survey memilik 10 poin atau setara dengan Rp. 1.000 sesuai pengalaman admin. Jakpat memberikan sekitar 10 survey /hari jadi bisa di katakan sekitar Rp. 10.000 yang di dapatkan para pemakai aplikasi ini, yang nantinya bisa di tukarkan pulsa, voucher map gift voucher atau barang2 seperti ponsel dll.
Cara memulai mendapatkan pulsa dari jakpat
1. Download aplikasi jakpat melalui playstore atau bisa juga dengan klik menu DISINI
2. Masukan kode >> aktifkan << untuk aktifasi dan dapatkan bonus poin awal
3. Dan selesai dan siap ikuti survey yg akan muncul di pada notifikasi
4. Kalau untuk personal ktp isi aja ktp download dari google hehehe
Di bawah ini contoh survey nya


#semoga bermanfaat bantu klik iklan ya

0 komentar :

Post a Comment

FOLLOW ME WILL BE FOLLOW YOU
JANGAN BUANG SPAM SEMBARANGAN LHO ^_^

Cancel Reply