Cara membuat situs toko online dan blog semudah membuat facebook


Cara membuat situs toko online dan blog semudah membuat facebook. Ya kali ini saya akan membagikan salah satu trik atau teknik membuat situs atau blog untuk toko online atau situs / blog dengan sangat mudah semudah membuat facebook. Karna trik dan cara yang akan bagikan ini memang untuk para pemula dalam dunia bloging atau pembuatan situs untuk sebuah usaha seperti toko online, jasa ataupun hal hal yg mengenai promosi melalu internet, karna tidak kita pungkiri jika ingin mendapat pelanggan lebih banyak adalah harus melakukan promosi usaha. Salah satunya dengan membuat situs atau blog di internet, dan tentunya syarat utamanya adalah memiliki blog / website.
Kembali ke poin pembahasan kita yaitu Cara membuat situs toko online dan blog semudah membuat facebook bahkan selain mudah membuatnya, kamu juga dapat tambahan uang dari iklan di situs atau web kamu.
yang perlu kamu lakukan adalah mengunjungi dan mendaftar dahulu ke www.blog-saya.tk di blog-saya.tk adalah sebuah layanan website yang memudahkan untuk membuat situs tanpa harus menguasai html atau script karna sangat mudah di pahami. 
Namun disini saya coba memberikan panduan singkat

1. Buka www.blog-saya.tk
2. Daftar
3. Klik tanda + atau buat blog maka kamu akan diminta memasukan nama blog yang akan kamu buat.
4. Setting tema / template yang sudah di sediakan, kamu tinggal klik dan klik
5. Lebih baik buka saja atau daftar saja langsung ke www.blog-saya.tk biar paham karna akan banyak panduan nya :-D 

Sekian. Mohon klik iklan diatas ya :-) 

0 komentar :

Post a Comment

FOLLOW ME WILL BE FOLLOW YOU
JANGAN BUANG SPAM SEMBARANGAN LHO ^_^

Cancel Reply