Akun Instagram Facebook Twitter Teuku Arsya Khadafi si polisi ganteng ?

Kali ini kami trik dan info terupdate sedikit tertarik mengulas tentang polisi ganteng yang ada bertugas pada saat terjadinya bom di sarinah MH tamrin jakarta kemarin.

Pasca insiden tersebut ada hal menarik yang terjadi. Seoalah ketakutan beberapa warga jakarta berhasil di hapus oleh hadirnya Akun Teuku Arsya Khadafi si polisi ganteng karna. Ya sorotan media sekarang mengarah pada polisi tersebut. Memang ada sisi positif yang di dapatkan karna bisa menghilangkan pobia karna pemberitaan dan memori terror pada sarinah kemarin.
Tak sedikit media yang mengulik polisi nyentrik satu ini, mulai dari media cetak, televisi maupun media internet ramai membincangkan polisi ini.
Banyak artis dan khalayak umum yang mulai kepo mencari cari facebook si polisi ganteng ini, termasuk kami mulai mencari akun Instagram Facebook Twitter Teuku Arsya Khadafi si polisi ganteng ?
Namun sampai saat ini belum kita temukan akun mana yang akurat punya pak polisi ini untuk sekedar mengetahui profil dari pak polisi ganteng teuku arsya khadafi hehehe

Sedikit yang kita ketahui, pak polisi ini bertugas dan menjabat
Kanit IV Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Kompol Teuku Arsya Khadafi
Mau lebih detail rame rame aja ke tempat beliau bertugas :-D


#PolisiGanteng
#KamiNaksir
#TeukuArsyaKhadafi
- Profil Teuku Arsya Khadafi
- Facebook polisi ganteng
- Instagram Teuku Arsya Khadafi Polisi ganteng
- koleksi foto album polisi ganteng teuku arsya khadafi

#klik iklan diatas ya biar ane semangat nyari informasi yang akurat tentang facebook instagram dan semua akun bapak polisi ini. Iklan ada diatas judul klik aja lalu closed hehehe

0 komentar :

Post a Comment

FOLLOW ME WILL BE FOLLOW YOU
JANGAN BUANG SPAM SEMBARANGAN LHO ^_^

Cancel Reply