Cara mengembalikan logo samsung replika setelah reset atau hard reset

beberapa hari lalu saya menemukan suplayer yang menjual handphone samsung galaxy s4 copy 1:1 dan iseng-iseng untuk menjualnya dan tentu saja dengan mengatakan kepada calon buyer bahwa samsung yang saya jual adalah samsung replika / copy, dengan harga miring,
kebetulan suplayer yang saya pegang jujur sehingga proses transaksi aman, tidak ada tipu menipu.
singkat kata transaksi pertama posisi saya sebagai reseller, berjalan dengan lancar. dan barang di terima dengan aman. beberapa minggu setelah transaksi saya mendapatkan bbm bahwa logo samsung galaxy s4 copy yang di beli custamer 1 hilang / berubah menjadi tulisan android setelah di reset ke setelan pabrik.
mungkin kalo saya mau lanjut usaha menjual handphone replika ini saya harus mencarikan solusi untuk masalah ini, dan mungkin pengalaman saya ini di alami oleh anda yang sedang mencari jawab masalah tersebut. singkatnya saya berhasil menemukan formula untuk mengembalikan logo samsung s4 replika / copy yaitu dengan menekan *#0066#
 Atau
 *#*11111#*#efek dari formula ini kalo handphone restar langsung atau ada keterangan switch success berarti logo kembali normal. bila tidak ?? saya angkat tangan hehe.
sekarang sudah melakukan lebih dari 10x transaksi dengan uji coba menggunakan formula tersebut dan sukses semua, sehingga user bisa riset sepuasnya.
semoga berhasil .




daftar harga hp ori bm dan replika terbaru
info no. 085731234165
pin: 7649C4FE




.
PANDUAN DOWNLOAD
Bila anda mendownload file dari halaman blog ini anda akan di arah kan pada halaman adfly, tunggu 5 detik lalu skip ad setelah dari adfly tunggu lagi 5 detik pada halaman adfoc lalu klik skip pada halaman pojok atas dan yang terhir anda akan kembali masuk adfly lalu skip ad dan selamat anda sampai ke file download nya. terima kasih atas kunjungan anda
 MANUAL DOWNLOAD
When you download a file from this blog page you will be in the right direction on the page adfly, wait 5 seconds and then skip an ad after adfly wait longer than 5 seconds on the page and click skip adfoc on the upper corner of the page and that you will re-enter terhir adfly then skip ad and congratulations you get to the file download it. thank you for your visit
Mari Kita Saling Menghargai Sesama Blogger
Apabila anda merasa artikel ini bermanfaat, silahkan share dimana saja.
Dan jika berkenan mohon mencantumkan link sumbernya. Terima Kasih.
SENANGNYA BISA BERBAGI ^_^>
ANDA WAJIB MEMBACA ARTIKEL DI BAWAH INI

0 komentar :

Post a Comment

FOLLOW ME WILL BE FOLLOW YOU
JANGAN BUANG SPAM SEMBARANGAN LHO ^_^

Cancel Reply