Cara Periksa website atau Blog bersih dari virus, Scan website atau blog dari virus -


scanvirus blog
Sedikit kaget saat baca pesan dari salah satu rekan yang meninggalkan komentarnya diblog ini yang mengatakan kalau saat situs ini di buka dikomputernya ada pemberitahuan kalau ada virus dilog ini, sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terimakasih sudah memberitahukan hal tersebut kepada saya melalui kolom komentar yang ada tapi saya juga mohon maaf saya tidak bisa menyetujui komentarnya untuk tampil dikarenakan ada link didalamnya yang tidak saya inginkan.

Membaca kasus terebut saya mencoba memeriksa blog ini dengan menggunakan tools scan gratisan untuk melakukan scaning apakah benar ada virusnya atau tidak, googling beberapa saat dan menemukan dua alamat yang menurut saya cukup untuk membuktikan apakah benar situs blog saya ada virus atau tidak.

Scan / periksa blog dari virus menggunakan layanan Google.

http://www.google.com/safebrowsing/diagnostic?site=http://trikterupdate.blogspot.com/

Ganti url situs blog saya dengan blog sobat,

scand-virus-blog

Cara kedua sobat bisa juga gunakan url void, langkahnya hampir sama dengan cara diatas.

http://www.urlvoid.com/ masukan url blog sobat kemudian paste di address bar.
.
PANDUAN DOWNLOAD
Bila anda mendownload file dari halaman blog ini anda akan di arah kan pada halaman adfly, tunggu 5 detik lalu skip ad setelah dari adfly tunggu lagi 5 detik pada halaman adfoc lalu klik skip pada halaman pojok atas dan yang terhir anda akan kembali masuk adfly lalu skip ad dan selamat anda sampai ke file download nya. terima kasih atas kunjungan anda
 MANUAL DOWNLOAD
When you download a file from this blog page you will be in the right direction on the page adfly, wait 5 seconds and then skip an ad after adfly wait longer than 5 seconds on the page and click skip adfoc on the upper corner of the page and that you will re-enter terhir adfly then skip ad and congratulations you get to the file download it. thank you for your visit
Mari Kita Saling Menghargai Sesama Blogger
Apabila anda merasa artikel ini bermanfaat, silahkan share dimana saja.
Dan jika berkenan mohon mencantumkan link sumbernya. Terima Kasih.
SENANGNYA BISA BERBAGI ^_^>
ANDA WAJIB MEMBACA ARTIKEL DI BAWAH INI

0 komentar :

Post a Comment

FOLLOW ME WILL BE FOLLOW YOU
JANGAN BUANG SPAM SEMBARANGAN LHO ^_^

Cancel Reply