CARA HACK SYMBIAN ( NOKIA N73 N80 ) MENGHILANGKAN SERTIFIKAT

Memenuhi janjiku pada postingan sebelumnya tentang mengatasi sertifikat eror di hp symbian,kali ini aku bikin postingan tentang cara menghack hp symbian.

Trik ini hanya berlaku di hp
lowend seperti n73,n80
pokoknya hp jadul prefp1,,

bahan-bahan yang di butuhkan:

-Xplore 1.53

-Secman v1

-Installserver


untuk bahan2nya kalian bisa download link di bawah di akhir postingan,

sekarang kita mulai langkah2nya,

pertama install xplore dimana aja bisa di memori eksternal ato memori telpon,

kedua install secman v1 di memori telpon.
Setelah selesai menginstall kedua aplikasi tadi sekarang buka aplikasi secman
hack1.jpg

klik OK setelah itu ada perintah untuk mematikan ponsel,klik OK ini wajar karena ini adalah awal proses hack di mulai,(lihat pada gambar)

hack2.jpg

ketiga,setelah hp hidup lagi masuk ke aplikasi secman,trus klik Options-Turn plat Security Off,dengan ini folder system hp sudah bisa kita akses.
hack3.jpg

langkah terakhir buka Xplorer,tekan angka "0",centang semua checklist yang tersedia,trus buka installserver,pilih yang sesuai dengan prefp1.di dalamnya udah ada untuk semua macam type,,Extrack file installserver.exe dengan menekan angka "4" di xplore lalu pindahkan di C/Sys/Bin/taruh disini

hack4.jpg

selesai sudah,sekarang hp kalian sudah berstatus HACKED,
kalian udah bisa menginstall aplikasi apapun yang kalian mau,tanpa ada certifikat eror.
Silahkan kalian download bahan2nya disini;



xplore153.sisx


secman-v1-1.sis


installserver.zip


Udah di tes di hp jadul punyaku(N73).

sekian dari saya.

TERIMA KASIH

.
PANDUAN DOWNLOAD
Bila anda mendownload file dari halaman blog ini anda akan di arah kan pada halaman adfly, tunggu 5 detik lalu skip ad setelah dari adfly tunggu lagi 5 detik pada halaman adfoc lalu klik skip pada halaman pojok atas dan yang terhir anda akan kembali masuk adfly lalu skip ad dan selamat anda sampai ke file download nya. terima kasih atas kunjungan anda
 MANUAL DOWNLOAD
When you download a file from this blog page you will be in the right direction on the page adfly, wait 5 seconds and then skip an ad after adfly wait longer than 5 seconds on the page and click skip adfoc on the upper corner of the page and that you will re-enter terhir adfly then skip ad and congratulations you get to the file download it. thank you for your visit
Mari Kita Saling Menghargai Sesama Blogger
Apabila anda merasa artikel ini bermanfaat, silahkan share dimana saja.
Dan jika berkenan mohon mencantumkan link sumbernya. Terima Kasih.
SENANGNYA BISA BERBAGI ^_^>
ANDA WAJIB MEMBACA ARTIKEL DI BAWAH INI


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 4:40 AM

0 komentar:

Followers

Powered by Blogger.