Tentang akomy social and business club

selamat pagi saya ucapakan pada seluruh blogger di dunia.
pada kesempan pagi ini saya mau sedikit berbagi kabar gembira pada dunia bisnis online atau pengumpul dollar dari internet.
sebelumnya saya berterima kasih pada teman saya mas agung yang telah bersedia berbagi ilmu yang sangat bermanfaat satu bulan yang lalu
dan saya pun mengucapkan permintaan maaf karena sempat membantah dan tak percaya atas program yang anda share kepada saya, tadi stelah saya sahur
saya mencoba iseng membuka semua akun saya dan saya agak tercengang atas incom saya carena di situ sudah ada $100 dari program yang anda berikan pada saya ini
saya pun berterima kasih atas REKOMENDASI yang anda kirimkan ke saya, karena setelah saya mencari informasi program ini tak membayar kalau tak ada yang merekomendasikan atau daftar link orang lain
yang saya herankan kenapa program ini saya search di google tak ketemu dan ternyata alasanya memang program ini tak seperti program yang lain.
program ini lebih di gunakan oleh orang orang yang berniat serius menjadi member pada program ini dan di percaya oleh yang MEREKOMENDASIKAN
mengenai program ini.
enomy adalah program penghasil dollar yang sederhana kita hanya cukup merekomendasikan orang yang kita percaya untuk join dan bergabung pada enomy
kita cukup mencari link rekomendasi atau meminta link rekomendasinya kepada seseorang yang mau merekomendasikan kita, lalu setelah itu kita langsung mendaftarkan diri,
setelah mendaftar tugas kita pun selesai hanya cek email apa yang harus kita lakukan dari perusahaan tersebut
biasanya email akan di kirimkan setelah 24 jam
pendaftaran nya pun terbilang mudah, yang susah adalah mencari teman yang mau merekomendasikan kita untuk join dan di terima
pemberitahuan akan di kirimkan melalui email anda nantinya,
program ini gratis tak ada biaya apapun atau penggantian trafik dan bla bla bla seperti yang lain.
untuk incom atau bayaran perbulan kita mendapat gaji pokok sebesar $1000 perbulanya itu bisa bertambah tergantung tugas apa yang di berikan melalui email
dan disini atas izin dari mas agung yang telah baik merekomendasikan saya untuk join, di blog ini saya ingin berbagi merekomendasikan teman teman blogger seluruh nusantara dan dunia bila anda berminat untuk join dan dapatkan rejeki seperti saya
anda cukup daftar DISINI (rekomendasi)
anda juga bisa langsung mendaftar ke halamanya di http://www.akomy,com (tapi jangan salahkan saya bila anda di tolak, karena sudah saya jelaskan di atas)


TERIMA KASIH UNTUK MAS AGUNG TELAH MEREKOMENDASIKAN SAYA DAN TERIMA KASIH TELAH MENGIJINKAN SAYA UNTUK MENULIS ARTIKEL INI UNTUK MEREKOMENDASIKAN TEMAN TEMAN YANG LAIN UNTUK JOIN.
Mari Kita Saling Menghargai Sesama Blogger
Apabila anda merasa artikel ini bermanfaat, silahkan share dimana saja.
Dan jika berkenan mohon mencantumkan link sumbernya. Terima Kasih.
SENANGNYA BISA BERBAGI ^_^>
ANDA WAJIB MEMBACA ARTIKEL DI BAWAH INI

1 komentar :

mantaaaaaaaaaaaaaappp sob.....

Post a Comment

FOLLOW ME WILL BE FOLLOW YOU
JANGAN BUANG SPAM SEMBARANGAN LHO ^_^

Cancel Reply