Emoji : Emoticon dan Smiley untuk iPhone, iPod Touch dan iPad

Satu fitur tersembunyi di iPhone, iPod atau iPad adalah Emoji yakni Emoticon, Icon dan Smiley lucu yang bisa kirimkan baik lewat email, sms atau sekedar nulis notes di iPhone. Untuk mengaktifkan Emoji di iPhone, langkah termudah adalah dengan menginstal satu aplikasi Emoji yang tersedia di App Store, tentunya pilihlah aplikasi yang Free alias Gratis.

Masuk ke menu App Store, search Emoji sehingga Anda akan mendapatkan berbagai macam pilihan aplikasi Emoji yang bisa di Download seperti Emoji Icon Free, Super Keyboard Emoji, Emoji Free.
Pilihlah Aplikasi Emoji yang gratis seperti Emoji Free! Instal Aplikasi ini di iPhone atau iPad Anda.
Setelah terinstall, jalankan Emoji Free! Dan pada saat pertama kali dijalankan akan tampak seperti di bawah ini.
Terlihat bahwa kita disuruh menambahkan Keyboard baru di iPhone, caranya masuk ke menu Setting – General – Keyboards – International Keyboard – Add New Keyboard dan tambahkan Emoji.
Sehingga nantinya Anda akan memilki Keyboard seperti di bawah ini.
Setelah menambahkan Keyboard Emoji di iPhone atau iPad Anda, Anda bisa mengetes menambahkan Emoticon atau Smiley di iPhone. Dalam contoh dibawah kita mencoba menulis Notes iPhone dengan menambah Emoticon dari Emoji. Untuk mulai menambahkan Emoticon dan Smiley Lucu di iPhone tekan tombol Globe di Keyboard dan pilih Emoji.
Selanjutnya Anda bisa mulai memilih Emoticon dan Smiley yang Anda inginkan di iPhone, iPod Touch dan iPad Anda.
Bagaimana, mudah bukan?
^_^ senangnya bisa berbagi..

0 komentar :

Post a Comment

FOLLOW ME WILL BE FOLLOW YOU
JANGAN BUANG SPAM SEMBARANGAN LHO ^_^

Cancel Reply