Connectify Pro 3.5 + License Key

Connectify

Connectify Pro + License Key - pasti'nya anda semua sudah tau bukan? Bagi yang belum tau, Connectify Full version ini adalah software yang membuat laptop atau wireless kita dijadikan sebagai WiFi sehingga dapat digunakan oleh laptop lain maupun handphone yang support Wifi, tergantung jenis Wifi Card yang kita pergunakan. Selain untuk berbagi koneksi, Connectify + Serial Number ini juga bisa di gunakan untk file sharing. Asik sekali bukan! Saya juga menggunakan software Connectify Crack ini ke dalam lapto saya, sehingga Ipod saya dapat Wifi-an secara gratis di dalam rumah saya sendiri. Ini Sangat membantu bagi saya. http://yanuar-tampubolon.blogspot.com/

Yang ingin tau Fitur Lengkap'nya, Silahkan
lihat gambar di bawah ini:

Feature Connectify

Bagi anda yang sudah tidak sabaran lagi untuk mencoba Software Connectify , Langsung ke TKP tulisan di bawah:

Credit: Dyto
^_^ senangnya bisa berbagi..

0 komentar :

Post a Comment

FOLLOW ME WILL BE FOLLOW YOU
JANGAN BUANG SPAM SEMBARANGAN LHO ^_^

Cancel Reply