Cara Update Firmware iPhone dan iPad secara Online ke iOS 5.1.1 tanpa Komputer atau Laptop

iPad atau iPhone Anda masih menggunakan firmware atau iOS bawaan waktu beli? Seperti kita ketahui iPhone yang baru dibeli kebanyakan masih menggunakan iOS lama Nah, bagaimana sih caranya cara update OS iPhone atau iPad secara langsung dari iPhone tanpa harus menggunakan bantuan komputer atau laptop. Bila Anda penasaran ingin mengetahui cara update firmware iPhone, berikut adalah langkah singkat update iOS di iPad atau iPhone secara langsung menggunakan koneksi Wifi ataupun 3G.
Untuk mulai melakukan update firmware iPad, masuk ke menu Setting – General – Software Update. Tunggu beberapa saat, dimana iPad atau iPhone Anda akan melakukan proses checking terhadap firmware baru. Bila ternyata tersedia firmware baru, Anda bisa langsung melakukan update dengan menyentuh menu Download and Install.
Lama tidaknya proses update iPad atau iPhone ke iOS 5.1.1 tergantung kepada koneksi Internet yang Anda pakai. Jika koneksi internet Anda cepat, proses update bisa selesai dalam 15 menit, tapi jika koneksi internet yang Anda miliki cukup lemot, maka proses update bisa memakan waktu lebih dari 1 jam lebih. Karena itu disarankan saat melakukan proses update, iPhone atau iPad Anda sambil di charge, agar saat proses update tidak kehabisan baterai.
^_^ senangnya bisa berbagi..

0 komentar :

Post a Comment

FOLLOW ME WILL BE FOLLOW YOU
JANGAN BUANG SPAM SEMBARANGAN LHO ^_^

Cancel Reply