Berbagai Macam Aplikasi untuk Root Android

Seiring semakin banyaknya ponsel Android yang beredar di pasaran, maka aplikasi untuk rooting Android pun semakin banyak dan semakin mudah. Bila Anda membeli ponsel Android ternama seperti dari Samsung, Motorola, Sony ataupun HTC maka proses root ponsel tersebut saat ini menjadi sangat mudah, dan bahkan proses root bisa dilakukan meski tanpa bantuan komputer sekalipun.
Semisal dengan aplikasi Universal Androot Anda bisa dengan mudah melakukan rooting Android, langsung dari ponsel Android. Cukup install aplikasi Universal Androot, dan Andapun bisa langsung melakukan root secara langsung dan mudah. Enaknya lagi kita bisa melakukan temporary root, ini artinya ponsel kita bisa langsung di unroot pas di restart.
Aplikasi serupa dari Universal Androot adalah Z4Root. Aplikasi ini juga bisa dipakai untuk proses rooting dengan cepat dan mudah, karena Anda tinggal install Z4Root di Android, dan kemudian bisa langsung melakukan rooting. Aplikasi ini support ponsel Android seperti  dari Motorola, Samsung, Sony sampai LG.
Bila Anda pengguna HTC untuk proses root, Anda bisa menggunakan tool Unrevoked, dimana dengan tool ini kita bisa mengganti recovery image bawaan dari HTC dengan costum recovery sehingga nantinya memudahkan kita untuk melakukan proses rooting sampai mengganti rom.
Untuk Anda pengguna ponsel Android keluaran dari Samsung seperti Samsung Galaxy Pocket, Samsung Galaxy Y Anda bisa menggunakan tool seperti SuperOneClick untuk proses root ponsel Android.
^_^ senangnya bisa berbagi..

0 komentar :

Post a Comment

FOLLOW ME WILL BE FOLLOW YOU
JANGAN BUANG SPAM SEMBARANGAN LHO ^_^

Cancel Reply