Solusi Error Install File APK dan Java di Android

Tidak bisa Isi game di Android? Sebelumnya Anda pasti sudah mengetahui Cara Isi Game Android di handphone Android.  Salah satu cara untuk Isi Game Android adalah dengan menginstal langsung game atau aplikasi yang berbentuk file APK, namun saat kita akan menginstal file APK tersebut tiba-tiba muncul error sehingga kita tidak bisa menginstal game atau aplikasi di Android.
Error Install Blocked Saat Install Game atau Aplikasi Android, seperti di bawah ini. Ini disebabkan karena kita tidak mengizinkan game atau aplikasi non Google Play Store untuk di install di ponsel Android.

Solusi untuk Error seperti ini cukup yakni masuk me menu Setting – Application dan berilah tanda ceklis pada Unknown Source

Parse Error – There Is a Problem Parsing The Package. Masalah seperti ini seringkali terjadi. Satu penyebab dari error ini adalah karena game atau aplikasi APK yang akan diinstal tersebut corrupt atau tidak sempurna (akibat proses download yang belum selesai). Solusi termudah adalah download ulang file APK tersebut. Solusi lainnya bisa disimak di Cara Mengatasi Parse Error – There Is a Problem Parsing The Package di Android

Lalu Error berikutnya adalah tidak Bisa Install file Java, JAD, Jar di Android? Ini sangat jelas sekali, Android hanya mendukung file berbentuk APK, jadi tentunya jangan pernah mencoba menginstal file java, jad ataupun jar di Android. Solusinya adalah cari game atau aplikasi Android berbentuk APK.
^_^ senangnya bisa berbagi..

0 komentar :

Post a Comment

FOLLOW ME WILL BE FOLLOW YOU
JANGAN BUANG SPAM SEMBARANGAN LHO ^_^

Cancel Reply