Nama Koneksi Wifi – Hotspot di Blackberry

Satu fitur penting dari sebuah Blackberry adalah adanya koneksi Wifi. Dengan adanya Wifi, kita bisa internetan atau download film, lagu di Blackberry tanpa harus menggunakan koneksi 3G atau 2G. Saat kita sering konek ke sebuah hotspot tentu bakal banyak nama Hotspot Wifi yang terdapat di Saved Wifi Network. Kenapa kita harus ngesave nama Wifi Hotspot di Blackberry? Ini tentunya biar suatu saat kita bisa lebih mudah untuk konek lagi terhadap hotspot tersebut, tanpa harus melakukan proses scan ulang yang bisa menghabiskan baterai.
Biar lebih mudah mengingat nama Wifi Hotspot di suatu tempat, sebaiknya Anda memberikan Nama pada Wifi tersebut dengan nama yang mudah di ingat. Misal,
jika Anda konek di Wifi Hotspot sebuah Warnet, Anda bisa memberikan nama Wifi tersebut sesuai dengan nama warnet tersebut, sehingga jika suatu hari Anda berkunjung ke warnet itu lagi, Anda tidak harus menscan ulang hotspot.
Untuk mengganti nama Wifi Hotspot di Blackberry caranya cukup mudah, masuk Setup Wifi Network (bila Anda menggunakan OS5 masuk ke Option- Network & Connection) setelah masuk klik pada  Saved Wifi Networks, klik pada salah satu koneksi Wifi yang akan dirubah namanya. Setelah itu Anda tinggal mengganti Name Wifi Hotspot tersebut pada bagian nama saja, bagian lainnya jangan pernah dirubah sedikitpun.
^_^ senangnya bisa berbagi..

0 komentar :

Post a Comment

FOLLOW ME WILL BE FOLLOW YOU
JANGAN BUANG SPAM SEMBARANGAN LHO ^_^

Cancel Reply