Mengatasi Hotspot Wifi Error di Android ICS (Ice Cream Sandwich)

Saat melakukan update dari Gingerbread ke ICS atau Ice Cream Sandwich, satu masalah yang seringkali muncul adalah fitur Hotspot yang error alias tidak  bisa berjalan sebagaimana mestinya.  Nah, bagaimana cara mengatasi Hotspot Wifi atau Wifi Tether yang Error di Android? Solusi terbaiknya adalah dengan mencoba aplikasi pihak ketiga yang khusus untuk mengaktifkan Wifi Hotspot di Android.
Nah, berikut ini adalah beberapa aplikasi yang bisa Anda pakai dan pilih untuk Mengaktifkan fitur Wifi Hotspot di Android, tidak hanya untuk ICS tapi juga
bisa berjalan di Gingerbread ataupun Froyo.
Open Garden Wifi Tethering – Salah aplikasi Hotspot Wifi untuk Android dari Open Garden yang cukup bagus, terbukti bisa berjalan di ICS dengan lancar dan tanpa kendala. Bila Anda mengalami masalah dengan Wifi Hotspot di ponsel Android Anda, maka Wifi Tethering  dari Open Garden bisa menjadi pilihan yang terbaik. Asiknya lagi aplikasi ini gratis dan batasan apapun.
Aplikasi FoxFi for Android – cukup simpel namun tentunya bisa diandalkan untuk mengaktifkan hotspot Wifi di Android Anda. Aplikasi FoxFi for Android berjalan dengan sempurna di ponsel Android Samsung, Motorola maupun LG. So, jika Anda pengguna Samsung Galaxy Mini, Galaxy Young ataupun Galaxy Pocket, maka aplikasi FoxFi bisa menjadi andalan, enaknya lagi, untuk menggunakan Aplikasi ini, Anda tidak harus melakukan rooting Android terlebih dahulu. So, sangat cocok bagi pemula.
Barnacle Wifi Tether – Alternatif lain untuk pilihan aplikasi Wifi Hotspot di Android adalah Barnacle Wifi Tether. Berbeda dengan FoxFi, aplikasi ini membutuhkan proses rooting terlebih dahulu agar bisa berjalan. Jangan khawatir dengan Barnacle Wifi Tether Anda bisa menshare koneksi internet di Ponsel Android ke berbagai gadget, laptop ataupun ponsel lainnya.
Untuk pilihan lainnya, Anda bisa mendapatkan Aplikasi Hotspot Wifi di Google Play Store, jangan khawatir ada banyak kok aplikasi yang siap untuk di download dan tentunya kebanyakan gratis.
^_^ senangnya bisa berbagi..

0 komentar :

Post a Comment

FOLLOW ME WILL BE FOLLOW YOU
JANGAN BUANG SPAM SEMBARANGAN LHO ^_^

Cancel Reply