Kode Curang Cheat Code Sonic the Hedgehog 4: Episode II untuk iPhone dan iPod Touch

Bagi penggemar game legendaris Sonic, tentu saja kehadiran Sonic 4 Episode II akan mengobati rasa kangen terhadap game yang satu ini. Di game terbaru Sonic untuk iPhone dan iPod Touch, seperti biasa kita berpetualang sebagai Sonic untuk menaklukan berbagai tantangan dan tentunya menaklukan sang bos.
Namun, sayang bagi sebagain orang game Sonic the Hedgehog 4: Episode II terasa sangat susah untuk diselesaikan, untuk mengalahkan Bos Sonic pada level pertama saja sudah sangat susah, harus mengulang beberapa kali.
Nah, bagi Anda yang ingin cheat code atau
kode curang dari Sonic the Hedgehog 4: Episode II, caranya cukup mudah sekali yakni dengan mengcopy save games dari Sonic4 ini. Dimana dengan menggunakan save game ini, semua level sudah terbuka dan tentunya bonus level di Sonic4 sudah bisa dimainkan.
Pertama Download file Save Game Sonic the Hedgehog 4: Episode II di http://goo.gl/tuaTv setelah di download Anda tinggal mengcopy file tersebut ke folder var/mobile/application/sonic/document menggunakan program iFun-Box di Laptop seperti di bawah ini
Setelah berhasil di copy, sekarang coba mainkan game Sonic the Hedgehog 4: Episode II dan Andapun akan melihat semua level sudah terbuka.
Selamat bermain Sonic the Hedgehog 4: Episode II di iPhone dan iPod Touch Anda!
^_^ senangnya bisa berbagi..

0 komentar :

Post a Comment

FOLLOW ME WILL BE FOLLOW YOU
JANGAN BUANG SPAM SEMBARANGAN LHO ^_^

Cancel Reply