Download Aplikasi BRI Internet Banking untuk Android di Google Play Store

 
Salah satu bank paling besar di Indonesia yakni Bank Rakyat Indonesia atau BRI, merelease sebuah aplikasi Mobile Banking untuk ponsel Android yakni Mobile Banking BRI. Aplikasi Internet Banking BRI ini bisa di download secara gratis di Google Play Store.
Dengan Aplikasi Mobile Banking BRI bisa dengan mudah mengecek saldo rekening tabungan BRI kita, sampai membeli pulsa ataupun melakukan pembayaran PLN, Telkom dan bahkan membeli tiket. Saat menjalankan aplikasi Mobile Banking BRI for Android, di menu utama terdapat beberapa pilihan menu mulai dari SMS Info untuk mengecek saldo, membayar Telkom dan PLN.  Selanjutnya menu SMSTransfer dimana kita bisa melakukan transfer sesama bank BRI atau ke Bank Lain, SMSPrepaid untuk membeli pulsa seperti pulsa simpati, indosat atau operator lain.
Menu di Mobile Banking BRI lainnya seperti SMSPayment dan SMSPurchase. Dengan tersedianya berbagai menu ini, akan memudahkan Anda melakukan transaksi menggunakan rekening BRI Anda. Ibaratnya Anda seperti memiliki ATM Pribadi di ponsel Android Anda. So, jangan ketinggalan segera download aplikasi Mobile Internet Banking BRI di Google Play Store.
^_^ senangnya bisa berbagi..

0 komentar :

Post a Comment

FOLLOW ME WILL BE FOLLOW YOU
JANGAN BUANG SPAM SEMBARANGAN LHO ^_^

Cancel Reply