Cara Setting Blackberry Sebagai Hotspot Wifi

Bagaimana Sih Setting Hotspot Wifi di Blackberry Curve 9360 atau Blackberry Bold 9900 Dakota? Bila Anda telah mengupgrade Blackberry Bold 9900 ke OS 7.1 atau Blackberry Curve 9360 ke Blackberry OS 7.1 maka salah satu fitur terbaru yang bisa kita nikmati adalah Wifi Hostpot, yang artinya menjadikan Blackberry kita sebagai Hotspot, sehingga handphone lain baik itu iPhone, ponsel Android atau laptop, bisa internetan menggunakan koneksi di Blackberry kita.  
Berikut ini cara mudah Menjadi Blackberry sebagai Wifi Hotspot, apapun Blackberry yang Anda miliki, asal sudah menggunakan OS 7.1 maka Anda bisa menikmati fitur Hotspot Wifi ini.
Pertama masuk ke Manage Connection, cara termudah adalah dengan mengklik logo operator diatas layar Blackberry.

Selanjutnya di menu Manage Connection beri tanda ceklis pada Mobile Hotspot. Otomatis nantinya koneksi Wifi pun akan aktif.

Anda akan diminta untuk memasukan APN, Username dan Password juga Anda akan diminta untuk memasukan Nama Wifi Hotspot dan Password Hostpot Wifi Blackberry Anda.

Untuk APN, Username dan Password sesuaikan dengan Operator yang Anda pakai. Sedangkan untuk nama Wifi Hotspot dan Password Wifi Hotspot, Anda bisa bebas memasukan apa saja sesuai dengan keinginan.
Selesai, kini coba ponsel atau Laptop untuk connect ke Wifi Hotspot Blackberry Anda. Selamat Mencoba!
^_^ senangnya bisa berbagi..

0 komentar :

Post a Comment

FOLLOW ME WILL BE FOLLOW YOU
JANGAN BUANG SPAM SEMBARANGAN LHO ^_^

Cancel Reply