Cara Root Android Sony Ericsson xPeria Ray

Bila Anda sedang mencari-cari cara root Android untuk ponsel Sony Ericsson xPeria Ray, berikut ini adalah tips dan trick singkat untuk proses root Sony Ericsson xPeria Ray. Proses root kali ini menggunakan metode root Zerg, so Anda membutuhkan bantuan laptop untuk bisa melakukan proses rooting Sony Ericsson xPeria Ray.
Pertama sebelum melakukan proses root pastikan Sony Ericsson xPeria Ray sudah dikenali oleh Laptop Anda, semua drivernya sudah terinstal. Biar lebih mudah sebaiknya install Sony Ericsson PC Companion Suite, sehingga nantinya Sony Ericsson xPeria Ray bisa dikenali oleh Laptop.
Selanjutnya silahkan download Aplikasi Root Sony Ericsson xPeria Ray. Setelah berhasil di download, ekstrak seluruh isi file tersebut ke dalam satu folder.
Pastikan Anda sudah mengaktifkan Mode USB Debugging di Sony Ericsson xPeria Ray. Masuk ke menu Settings – Applications – Development dan kemudian berilah tanda ceklis pada USB/ Android Debugging.
Sambungkan Sony Ericsson xPeria Ray ke Laptop dan jalankan file “runme.bat” dari folder yang sudah di download tadi. Ikuti petunjuk yang diminta sampai proses root Sony Ericsson xPeria Ray selesai.
^_^ senangnya bisa berbagi..

0 komentar :

Post a Comment

FOLLOW ME WILL BE FOLLOW YOU
JANGAN BUANG SPAM SEMBARANGAN LHO ^_^

Cancel Reply