Cara Mendapatkan Access Code Viber di Blackberry ataupun Nokia Lumia 610

Viber secara resmi hadir di Blackberry dan juga di Nokia Lumia dengan sistem operasi Windows Phone 7. Meski baru versi Beta, dimana kita hanya bisa mengirimkan pesan text ataupun foto dan tidak bisa melakukan nelpon menggunakan Viber, paling tidak kehadiran Viber di Blackberry ataupun Nokia Lumia semakin memantapkan posisi Viber sebagai alternatif instant messaging ataupun free call di berbagai platform. So, kini tidak hanya pengguna iPhone, ataupun ponsel Android saja yang bisa menikmati Viber tapi juga Anda pengguna Blackberry dan Windows Phone 7 terutama untuk Nokia Lumia 610, 710 dan tentu saja Nokia Lumia 800 dan 900.
Satu masalah yang sering dihadapi oleh pengguna awal Viber baik di Blackberry, Nokia ataupun iPhone dan Android, adalah
Access Code Viber yang seringkali tidak pernah kita terima lewat SMS padahal, sebelum kita bisa menggunakan Viber terlebih dahulu kita harus memasukan Access Code yang dikirim oleh pihak Viber ke nomor telepon yang kita daftarkan.
Bila Anda mengalami masalah dimana Access Code Viber tidak juga diterima lewat SMS, jangan khawatir cara termudah adalah dengan merequest kode aktivasi viber lewat Telepon. Berikut cara mendapatkan Access Code Viber lewat telepon.
Akses menu Viber Setup seperti di bawah ini, sehingga Anda akan dibawa ke Website resmi.
Setelah masuk ke website resmi Viber selanjutnya Anda bisa  mereview nomor HP yang telah dimasukan. Pastikan Anda memasukan nomor HP Anda dengan benar. Setelah itu klik pada bagian Get Code.
Selanjutnya Anda akan menerima telepon otomatis dari Viber untuk memberitahukan Access Code dari Viber Anda.
Jangan lupa sediakan kertas tulis, untuk menuliskan Kode Aktivasi Viber. Mudah bukan?
^_^ senangnya bisa berbagi..

0 komentar :

Post a Comment

FOLLOW ME WILL BE FOLLOW YOU
JANGAN BUANG SPAM SEMBARANGAN LHO ^_^

Cancel Reply