Bagaimana Cara Menggunakan FaceTime Video Call di iPhone 4S dan iPad 2

Apa sih FaceTime itu? Apa guna aplikasi Facetime? Fitur FaceTime atau Video Call hanya bisa digunakan di iPad 2, seperti kita ketahui iPad 2 sudah dilengkapi dual kamera yakni kamera depan dan kamera belakang. Nah, kamera depan bisa dipakai untuk FaceTime, sedangkan di iPad 1 kita tidak bisa melakukan Facetime karena iPad 1 belum di lengkapi dengan kamera.
Apa sih sebenarnya FaceTime itu? FaceTime istilah dari Apple untuk Video Call, dengan FaceTime kita bisa berbicara langsung dengan orang (pengguna iPad, iPhone atau iPod Touch) sambil menatap wajah orang tersebut di layar iPad!
Sebelum menggunakan FaceTime pastikan fitur ini sudah diaktifkan di iPhone, iPad atau iPod Touch. Masuk ke menu Setting – Facetime dan pastikan sudan di ON kan. Dan Anda sudah memasukan Apple ID Anda.
Bagaimana cara menggunakan FaceTime? Untuk menggunakan FaceTime, Anda tinggal menjalankan Aplikasi FaceTime dengan menyentuh icon FaceTime di iPad, iPhone atau iPod Touch.
Selanjutnya Anda akan masuk ke All Contact atau PhoneBook Anda. Pilih orang yang akan diajak FaceTime. Pada Contact Info, sentuh pada bagian email untuk memulai melakukan FaceTime dengan Teman atau Keluarga Anda.
Dan Anda bisa langsung melakukan Facetime
Bagaimana, mudah bukan? So, jika Anda kesulitan dalam menggunakan fitur FaceTime di iPhone atau iPad, Pastikan Anda sudah mengetahui dulu cara Setting FaceTime di iPhone 4S seperti diatas.
^_^ senangnya bisa berbagi..

0 komentar :

Post a Comment

FOLLOW ME WILL BE FOLLOW YOU
JANGAN BUANG SPAM SEMBARANGAN LHO ^_^

Cancel Reply