Ulasan Singkat Ponsel lokal Galaxy M2

Konsep ponsel pintar Galaxy Mobile ternyata tidak hanya hadir pada Galaxy M1, tetapi juga hadir pada model lain vendor lokal ini. Rancangan smartphone ponsel Galaxy Mobile kali ini hadir melalui Galaxy M2. Hadir dengan layar sentuh lebar, Galaxy M2 menawarkan beragam fitur menarik khusus bagi para pengguna ponsel lokal.
Jika dibandingkan dengan Galaxy M1, ponsel Galaxy M2 ini memiliki ukuran lebih besar. Ukuran yang lebih besar ini terlihat wajar jika kita melihat pada layar yang digunakan. Galaxy M2 hadir dengan dilengkapi layar berukuran 4.0 inci. Sedangkan dalam hal bentuk, Galaxy M2 hadir dalam rancangan yang agak kaku, dengan bentuk kotak pada tiap sudutnya. Walaupun terlihat sedikit kaku, ponsel tersebut juga menawarkan tampilan lebih mewah dan lebih dibanding dengan Galaxy M1.
Bagi anda yang sering bepergian, ponsel Galaxy M2 mungkin cocok untuk anda karena ponsel tersebut telah dilengkapi dengan kamera 2.0 megapiksel. Selain dapat dimanfaatkan untuk mengabadikan momen dalam bentuk foto saat mengunjungi suatu tempat, kamera tersebut dapat digunakan untuk merekam video. Untuk kualitas video yang ditawarkan oleh kamera ponsel Galaxy M2 masih standar ponsel lokal.
Selain itu, beberapa fitur hiburan menarik lain seperti audio/video player, radio FM dan game juga telah ditanamkan pada ponsel yang dilengkapi dengan chipset MSTAR 8233D ini. Jika ingin memainkan file video yang tersimpan dalam ponsel, pengguna akan menggunakan aplikasi player buatan pengembang pihak ketiga yang bernama King Movie Player. Selain itu, Galaxy M2 juga telah dilengkapi dengan fasilitas ekspansi memori melalui kartu microSD.
Fasilitas online juga telah tersedia dalam Galaxy M2. Ponsel Dual On GSM ini dilengkapi dengan link akses ke jejaring sosial dan juga aplikasi chatting. Untuk jalur data yang digunakan, ponsel tersebut mengandalkan jalur GPRS. Hingga saat ini, belum jelas berapa harga yang dibanderol untuk menebus ponsel ini. Namun sepertinya ponsel tersebut akan dilepas di pasaran dengan harga yang cukup terjangkau.
Spesifikasi dan fitur Galaxy M2:
Jaringan: Dualband GSM (900/1800 MHz) & Dual On; Layar: 4.0 inci, TFT Resistive Touchscreen; Transfer data: GPRS; Kamera: 2.0 Megapiksel; Video recording; Memori eksternal: microSD; Messaging: SMS, MMS; Konektivitas: Bluetooth, kabel data; browser: WAP; Fitur lain: Polifonik (MP3), MP3/MP4/3GP Player, King Movie Player, radio FM, Java, MSTAR 8233D, Big speaker 2030, Facebook, Twitter, Yahoo Messenger, Calendar, calculator, alarm, world clock, speakerphone; Baterai: Lithium ion 1500 mAh
Itulah tadi, semoga bermanfaat yah artikel tentang Ulasan Singkat Ponsel lokal Galaxy M2
^_^ senangnya bisa berbagi..

0 komentar :

Post a Comment

FOLLOW ME WILL BE FOLLOW YOU
JANGAN BUANG SPAM SEMBARANGAN LHO ^_^

Cancel Reply