Apakah Cydia itu? Bagaimana Cara Instal Cydia di iPad, iPhone dan iPod Touch?

Apa sih Cydia itu? Dimana harus Download Cydia? dan apa sih gunanya Cydia di iPhone atau iPad? Secara sederhana Cydia adalah tempat dimana kita bisa download berbagai aplikasi dan tweak untuk iPhone, iPad dan iPod Touch. Jadi Cydia itu mirip dengan App Store yang ada di iPhone atau iPad.

Lho, kan udah ada App Store, kenapa harus instal Cydia? alasan utama kenapa kita menginstal Cydia, karena di Cydia kita bisa mendownload berbagai macam aplikasi secara gratis, berbagai tweak yang tidak ada di App Store. Jika di App Store, sebuah aplikasi atau game harus bayar untuk install, di Cydia terkadang kita bisa menemukan aplikasi atau game tersebut secara gratis. Selain itu, sebuah aplikasi atau tweak yang tidak lulus uji seperti iAP Cracker, tidak diperbolehkan di App Store, di Cydia kita bisa menemukan aplikasi tersebut dengan mudah.


Bagaimana Cara Install Cydia di iPad? Saat Anda melakukan Jailbreak iPad, iPhone atau iPod Touch, secara default Cydia memang selalu terinstall, kecuali jika Anda tidak memilih atau menceklist pada saat ada pilihan Install Cydia.


Apakah bisa kita Install Cydia tanpa harus Jailbreak iPhone? Jawabnya Tidak bisa. Cydia hanya bisa diinstal jika kita sudah menjailbreak iPad, iPhone atau iPod Touch!

Bagaimana cara instal Cydia yang terhapus di iPhone? Jika iPhone anda sudah di Jailbreak, dan tiba-tiba Cydia hilang atau terhapus di iPhone, Anda bisa dengan mudah menginstall lagi Cydia melalui Installous di iPhone, iPad atau iPod Touch!
^_^ senangnya bisa berbagi..

0 komentar :

Post a Comment

FOLLOW ME WILL BE FOLLOW YOU
JANGAN BUANG SPAM SEMBARANGAN LHO ^_^

Cancel Reply