Kode Cheat Angry Birds Space for iPhone dan iPad

Game Angry Birds Space merupakan Episode tersebut dari game Angry Birds. Kini kita memainkan angry birds di luar angkasa. Bila Anda senang memainkan game Angry Birds Space, namun Anda mengalami masalah atau kesulitan menyelesaikan sebuah misi, maka kini di Angry Birds Space ada menu cheat yakni menggunakan Space Eagle yang akan membantu Anda menyelesaikan sebuah misi dengan mudah dan cepat. Namun sayangnya untuk mendapatkan Space Eagle di Angry Birds Space kita harus mengeluarkan uang beneran untuk membeli Space Eagle di InApp Purchase.

Trick Angry Birds Space berikut ini adalah
cara mendapatkan Space Eagle dengan mudah, cepat dan gratis, sehingga kita bisa menyelesaikan sebuah misi di Angry Birds Space dengan cepat, tanpa harus mengalami kesulitan yang berarti.

Pertama, pastikan iPhone sudah di Jailbreak. Selanjutnya masuk ke Cydia dan Install iAP Cracker for iPhone dan iPad. Setelah iAP Cracker, terinstal berjalan di iPhone Anda bisa langsung memainkan Angry Birds Space.

Pada tampilan awal menu Angry Birds Space, tap pada menu Space Eagle.


Selanjutnya klik pada jumlah Space Eagle yang akan dibeli, sebagai saran belilah yang x980, jangan khawatir karena kita sudah menginstall iAP Cracker, sehingga pembelian ini akan gratis.


Tunggu beberapa saat, sampai proses purchase selesai. CATATAN: jika ternyata muncul kotak untuk LOGIN ke App Store, jangan lakukan Login. Munculnya kotak untuk login menandakan bahwa Anda tidak menginstal iAP Cracker dengan sempurna, sehingga iAP Cracker tidak berfungsi sebagaimana mestinya.

Jreng Space Eagle Anda pun akan bertambah. Dan kini Anda bisa menyelesaikan misi dengan mudah dan cepat. Sebagai contoh, lihat pada gambar di bawah ini, meski tanpa mendapatkan bintang di misi sebelumnya, kita tetap bisa melanjutkan ke misi berikutnya.


Selamat bermain Angry Birds Space untuk iPhone, iPad dan iPod Touch!
^_^ senangnya bisa berbagi..

0 komentar :

Post a Comment

FOLLOW ME WILL BE FOLLOW YOU
JANGAN BUANG SPAM SEMBARANGAN LHO ^_^

Cancel Reply