Ketahui Lokasi Followers Twitter dengan Aplikasi Tweepsmap

Ketahui Lokasi Followers Twitter dengan Aplikasi TweepsmapBerapa jumlah follower Twitter Anda? Puluhan, ratusan atau bahkan ribuan? Jika jumlahnya begitu banyak tentu akan menghabiskan waktu jika Anda harus mengecek satu per satu akun tersebut hanya untuk mengetahui darimana Asal mereka. Kini ada cara yang akan memudahkan Anda untuk melakukannya.


Tweepsmap, sebuah aplikasi yang akan menganalisa data dari followers Anda melalui profil mereka dan menyajikan semua informasinya melalui Google Map. Bukan tidak mungkin data ini akan mengejutkan Anda jika melihat asal followers yang terdiri dari berbagai lokasi.



Anda hanya tinggal menjalankan aplikasi, tunggu beberapa menit, dan Anda akan melihat tanda berwarna biru yang menyebar pada peta dunia. Data ini terbilang cukup cepat ditampilkan di Google Map. Anda bisa zoom ke wilayah yang dikehendaki pada Google Map dan melihat lokasi yang paling banyak di negara, wilayah atau kota.

Mungkin aplikasi ini tidak akan begitu berdampak besar bagi akun individu, tapi akan berbeda bagi pelaku bisnis atau public figure. Mereka bisa melacak lokasi seluruh konsumen atau penggemar mereka. Hal ini dapat dimanfaatkan untuk merencanakan strategi marketing atau menetapkan segmentasi produk. Bagaimana, ingin mencoba aplikasi ini? Anda bisa langsung mengunjungi website ini.

0 komentar :

Post a Comment

FOLLOW ME WILL BE FOLLOW YOU
JANGAN BUANG SPAM SEMBARANGAN LHO ^_^

Cancel Reply