Download Mobile Odin APK untuk Samsung Galaxy S2

Ingin Install MIUI atau CyanogenMod 9 di Samsung Galaxy S2 atau Samsung Galaxy Note? Salah satu cara termudah untuk proses Install ROM tersebut adalah menggunakan ODIN. Program ODIN memang sangat bermanfaat dan berguna sekali terutama bagi Anda Fans setia Samsung dan pengguna ponsel keluaran Samsung seperti Samsung Galaxy S2, Samsung Galaxy Note ataupun Galaxy Tab. Nah, Odin ini sangat diperlukan untuk proses Update Firmware HP Samsung.  Sebagai contoh saat kita melakukan Update Samsung Galaxy S2 ke Ice Cream Sandwich, maka program ODIN sangat diperlukan agar proses update tersebut bisa dilakukan.
Selama ini Odin memang identik dengan program untuk laptop atau PC. Saat akan melakukan update firmware ponsel Samsung, biasanya kita jalankan ODIN di laptop, sambungkan ponsel ke laptop, tunggu sampai Odin ngedetect ponsel kita dan kemudian proses update firmware pun bisa dilakukan.
Namun tahukah Anda bahwa ODIN pun sebenarnya tersedia untuk Android, yups namanya Mobile Odin for Android. Dengan aplikasi Mobile Odin kita bisa dengan mudah melakukan update firmware Android langsung dari ponsel kita, tanpa perlu bantuan laptop atau PC. Jadi kalau Anda tidak memiliki sebuah laptop atau PC, maka kini Anda bisa dengan mudah melakukan update firmware ponsel Android dari Samsung menggunakan Mobile Odin.
Mobile Odin for Android bisa langsung di download dari Google Play Store dari HP Android Samsung. Saat ini Mobile Odin hanya bisa dijalankan di beberapa seri ponsel Samsung seperti Samsung Galaxy S2, Galaxy S, Galaxy Tab, dan Samsung Galaxy Note. 
^_^ senangnya bisa berbagi..

0 komentar :

Post a Comment

FOLLOW ME WILL BE FOLLOW YOU
JANGAN BUANG SPAM SEMBARANGAN LHO ^_^

Cancel Reply