Cara Mengetahui Panggilan Private Number

Buat para pengunjung setia blog cumi aq da sdikit trik jadul buat yang sering diisengin orang pke private number

caranya aktifin dulu fitur mailbox yang ada di ponselmu, klo ada pnggilan privat number,matiin aja hp kmu untuk bberapa saat,lalu hidupin lagi hp kamu dan tunggu sms dri operator(bila ada lyanan tsb,klo g pke trik yg lain) yg isinya,anda tlah dihubungi oleh +628....

silahkan dicoba trik ini udah ane test dng sc AS...

Artikel Terkait

Cara Mengetahui Panggilan Private Number
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Followers