Cara Ganti Tema Smartfren Andro HS-E910

Salah Satu Handphone Android Murah tapi dengan Fitur dan Spesifikasi yang cukup high end adalah Smartfren Andro HS-E910. Bila Anda baru menggunakan Android dan penasaran ingin merubah tampilan tema di Smartfren Andro HS-E910, sehingga tampilannya lebih asik atau lebih cantik.

Untuk Mengganti Theme Smartfren Andro HS-E910 caranya cukup mudah sekali yakni Anda tinggal menginstal aplikasi Launcher yang banyak tersedia di Google Play Store – Android Market.  Dengan Launcher inilah Anda bisa berganti-ganti tema dan merubah tampilan Smartfren Andro HS-E910 seperti iPhone, Windows Phone 7 dan bahkan
tampilan Smartfren Andro HS-E910 seperti Blackberry.

Go Launcher Ex – Aplikasi ini bisa di download secara gratis di Google Play Store atau Android Market. Dengan Go Launcher Ex kita bisa dengan mudah berganti-ganti tema di Smartfren Android. Jangan lupa setelah menginstal Go Launcher Ex, Anda instal juga tema-tema Go Launcher Ex lainnya yang bisa di dapat di Google Play Store, ataupun bisa juga klik menu My Theme di Go Launcher Ex dan pilih More untk mendapatkan Theme Go Launcher Ex yang lebih banyak.
Tampilan SmartFren Andro seperti Windows Phone 7 -  Anda suka dengan tampilan Nokia Lumia 700 atau Nokia Lumia 900, dan ingin mengganti tampilan Smartfren Andro HS-E910 seperti Nokia Lumia 900 atau Lumia 800? Dengan sebuah launcher bernama Metro UI for Android, Anda bisa dengan mudah merubah tampilan Smartfren Andro HS-E910 seperti Windows Phone 7.
Aplikasi launcher lainnya yang bisa dijadikan pilihan untuk Mengganti Tema di Smartfren Android HS-E910 adalah ADW Launcher Ex,  Launcher 7, Wave Launcher for Android. Semuanya bisa di Download dengan mudah di Google Play Store.
^_^ senangnya bisa berbagi..

0 komentar :

Post a Comment

FOLLOW ME WILL BE FOLLOW YOU
JANGAN BUANG SPAM SEMBARANGAN LHO ^_^

Cancel Reply