Cara Disable dan Menonaktifkan Koneksi Internet di Android?

Bosan karena Pulsa Terpotong dan Hilang di Android? Bila Anda pengguna Android, sedikitnya pasti pernah mengalami dimana pulsa di ponsel Android Anda terpotong atau hilang tanpa sebab. Salah penyebabnya hilangnya pulsa di Android bisa disebabkan karena koneksi internet yang selalu aktif yang tidak pernah ada sadari. Coba lihat di bagian atas layar di area notifikasi Android, jika Anda melihat ada simbol 3G, atau EDGE dengan tanda panah, ini artinya bahwa koneksi internet memang selalu aktif.
Seperti kita ketahui Android itu akan bekerja secara maksimal jika selaku terkoneksi ke internet alias Online setiap saat. Karena itulah, bagi pengguna ponsel Android, maka sangat disarankan untuk berlangganan Paket Internet untuk Android, sehingga
nantinya Anda bisa bebas internetan di Android, tanpa memotong dari pulsa secara langsung.
Pertanyaannya sekarang bagaimana jika Anda tidak ingin berlangganan paket internet? Dan Anda pun tidak ingin menggunakan Ponsel Android Anda untuk internetan? Lalu bagaimanakah cara Menonaktifkan Internet di Android?
Untuk Disable atau Nonaktifkan Koneksi Internet di Android, caranya cukup mudah. Pertama masuk ke menu Setting – Wireless and Network – Mobile Network selanjutnya hilangkan tanda ceklis pada Data Enabled.

Selesai, kini ponsel Android Anda pun tidak kan terkoneksi ke internet alias tidak online. Dan pulsa Andapun tidak akan terpotong dengan koneksi internet yang tidak ada sadari saat menggunakan ponsel Android.
^_^ senangnya bisa berbagi..

0 komentar :

Post a Comment

FOLLOW ME WILL BE FOLLOW YOU
JANGAN BUANG SPAM SEMBARANGAN LHO ^_^

Cancel Reply