Cara Boom Like Status di Facebook

Boom like 150x150 Cara Boom Like Status di Facebook Boom like status……??? hemb…istilah apa lagi nih, bagi para facebooker tentu tidak asing dengan like status, entah apa yang membuat mereka merasa bangga jika statusnya di like orang banyak, sampai-sampai ada facebooker yang menyuruh statusnya di like secara paksaan.
Seperti ini nih contoh kalimat suruhanya :

Like Statusku ya, kalau tidak kamu like nanti tak putus lho pertemanan kita.
Mungkin kalau
ngomong kayak ini di facebook sudah kecanduan like di facebook beneran nih anak. Padahal menurutku gak ada pengaruhnya tuh status di like orang banyak atau sedikit sama akun facebook kita.
Kalau aku yang dapet pesan seperti diatas pasti langsung saja aku kasih boom like ke status tuh orang. boom like adalah memberi status yang tingkatnya overdosis atau berlebihan sesuka hati kita bahkan boom like bisa mencapai 500 like. Pasti repot tuh temen kita kalau di kasih jempol berlebihan apalagi kalau temen kita bukanya Facebook pake HP bisa capek tuh buka pemberitahuanya.
Kali ini saya mau ngasih cara ngelike semua status temen facebook kita
g usah cuap cuap banyak langsung aja masuk DISINI hehehe

0 komentar:

Post a Comment

FOLLOW ME WILL BE FOLLOW YOU
JANGAN BUANG SPAM SEMBARANGAN LHO ^_^

Recent post