Cara Block SMS di Android dengan SMS Blocker Bahasa Indonesia

Bagaimana Cara Blok SMS di HP Android? Anda tentu pernah mendapatkan SMS seperti ini “Selamat Anda Mendapatkan Ringtone Gratis, untuk berlangganan silahkan balas SMS dengan ketik Ringtone spasi ON” ataupun SMS-SMS lain yang isinya cuma iklan. Bila Anda kesal, bosan dengan SMS yang tidak penting dan ingin ngblok, Trik Android Terbaru 2012 ini akan memberikan tips singkat cara Blok SMS di Android menggunakan SMS Blocker Bahasa Indonesia.

Pertama, Download Aplikasi SMS Blocker Bahasa Indonesia dari
Android Market - Google Play Store
Setelah berhasil di download dan di instal di ponsel Android, selanjutnya jalankan aplikasi SMS Blocker Bahasa Indonesia. Untuk mulai memblok nomor-nomor yang tidak penting, silahkan klik pada menu Block, tekan tombol menu Add New. Dan pilih apakah Anda akan memasukan nomor dari Inbox, Phonebook atau Manual Entry (memasukan nomor secara langsung)
Setelah Anda memasukan nomor di bagian Block maka secara otomatis saat Ada SMS dari Nomor tersebut, SMS Blocker akan ngblok SMS tersebut, alhasil Andapun tidak akan terganggu.

Selanjutnya sentuh pada menu Filter, masukan filter yang Anda inginkan, semisal kita memasukan kata Ringtone. Setelah sentuh OK.
Kini, Saat Ada SMS yang isinya mengandung kata Ringtone, semisal seperti contoh SMS diatas, maka SMS tersebut akan otomatis di blok. Di menu Filter ini Anda bisa memasukan berbagai kata yang Anda inginkan, dengan tujuan agar nantinya saat ada SMS yang mengandung kata tersebut, maka SMS tersebut akan di blok.^_^ senangnya bisa berbagi..

0 komentar :

Post a Comment

FOLLOW ME WILL BE FOLLOW YOU
JANGAN BUANG SPAM SEMBARANGAN LHO ^_^

Cancel Reply