Aplikasi untuk Menyembunyikan Foto dan Video di iPhone, iPad dan iPod Touch!

Bila Anda ingin menyembunyikan koleksi foto pribadi di iPhone, tentunya membutuhkan sebuah aplikasi yang bisa menyembunyikan koleksi foto Anda tersebut. Seperti kita ketahui di menu Photos, kita tidak bisa menyembunyikan foto koleksi kita di iPhone, alhasil semua orang yang menggunakan iPhone atau iPod Touch kita akan bisa melihat-lihat foto tersebut.
Salah satu aplikasi terbaik untuk menyembunyikan koleksi foto, video atau file lainnya adalah AccessByKey: Private Secret Photo and Video Album. Aplikasi ini bisa Anda download langsung dari App Store dari iPhone, iPad atau iPod Touch Anda. Jangan khawatir ada kok versi gratisnya.
Dengan AccessByKey, kita bisa menyimpan dan menyembunyikan koleksi foto dan video, di iPhone tanpa diketahui oleh orang lain. Di bawah ini adalah tampilan saat kita menjalankan AccessByKey di iPhone.
Untuk mengakses koleksi foto di AccessByKey, Anda tinggal masukan password atau passcode yang benar. Satu fitur yang bermanfaat di AccessByKey adalah saat orang lain atau kita sendiri salah memasukan password, AccessByKey tetap akan terbuka, namun tentunya kita hanya bisa melihat folder-folder kosong di AccessByKey, seperti di bawah ini. Alhasil, setiap orangpun tidak akan curiga kalau sebenarnya di AccessByKey kita menyimpan koleksi foto.
Aplikasi lainnya, yang bisa digunakan untuk menyembunyikan file foto, video atau dokumen adalah Stash for iPhone, Private Locked Folder, Lock Photos HD dan Privacy Photos and Videos for iPhone dan iPod Touch!
^_^ senangnya bisa berbagi..

0 komentar :

Post a Comment

FOLLOW ME WILL BE FOLLOW YOU
JANGAN BUANG SPAM SEMBARANGAN LHO ^_^

Cancel Reply