Apakah Instagram itu? Panduan Instagram for Android

instagram adalah sebuah layanan online dimana kita bisa sharing foto dengan cepat dan mudah. Instagram hampir mirip dengan Twitter atau Facebook, yang membedakannya adalah di Instagram yang lebih diutamakan adalah foto. Kita bisa dengan mudah share atau berbagi foto dengan follower kita, ataupun kita bisa Like, kasih komentar ke foto yang di share oleh teman-teman kita di Instagram.

Agar Anda bisa mulai menggunakan Instagram, pertama download Aplikasi Instagram baik untuk iPhone ataupun Android. Jika Anda mempunyai iPhone, Instagram bisa di Download di Apple Apple Store, namun jika Anda menggunakan Android, Download Instagram gratis di Google Play Store.

Instagram for Android
Setelah terinstall selanjutnya, Anda jalankan Instagram. Jika Anda belum memiliki akun Instagram, Anda bisa langsung melakukan Sign Up.
Instagram Android
Setelah berhasil daftar atau Sign Up ataupun Login, selanjutnya Anda bisa mulai Upload Foto, ataupun mencari teman di Instagram. Sentuh icon Bintang (Popular) untuk mulai mencari teman yang direkomendasikan oleh Instagram.
Instagram Android 2012
Untuk mengambil foto dan kemudian menguploadnya, klik icon kamera yang berbentuk Kotak
Download Instagram Android
Bagaimana, mudah bukan? Jika Anda senang berfoto ria dan ingin berbagi foto dengan cepat dan mudah, maka Anda wajib menggunakan Instagram baik untuk Android ataupun iPhone.


^_^ senangnya bisa berbagi..

0 komentar :

Post a Comment

FOLLOW ME WILL BE FOLLOW YOU
JANGAN BUANG SPAM SEMBARANGAN LHO ^_^

Cancel Reply