Ultimate WM7 Theme for SPB Mobile Shell

Setelah sekian lama main tampilan polos-polosan alias tanpa Home Screen macem-macem akhirnya bosen juga. Gugling punya gugling akhirnya ketemu tampilan yang mengusung nama WM7. Ternyata ini hanyalah (sekedar) salah satu theme yang diperuntukkan bagi SPB Mobile Shell. Tampilannya manis dengan konsep yang agak-agak mirip dengan manila 2D, namun rasanya lebih ringan. Maklum saya bukan akademisi sehinga hanya bisa kasih data-data yang relatif.
Baik langsung saja, untuk bisa menampilkan tampilan Ultimate WM7 berikut langkah-langkahnya :


1. Download Program induknya yaitu Spb Mobile Shell v2.1.0.Build.3363 DI SINI, kemudian extract ke salah satu folder di komputer. Jalankan file SpbMobileShell2_setup.exe untuk menginstall kemudian jalankan file cr-keymaker.exe untuk mendapatkan inul.
2. Download theme Ultimate WM7 DI SINI, kemudian extract ke komputer atau bsa juga langsung ke PDA. Copykan file hasil extract dalam folder Fonts ke Windows/Font, copykan dan tumpuk semua file hasil extract dalam folder SPB Mobile Shell ke Program Files/SPB Mobile Shell. Langkah terakhir soft reset PDA untuk mendapatkan tampilan baru.
Note: Link theme tersebut didapat dari xda-developers sehingga mungkin perlu registrasi dulu.
Adapun tampilan setelah selesai proses tersebut adalah sebagai berikut :
sc_shut_homesc_shut_launcersc_shut_prog

0 komentar :

Post a Comment

FOLLOW ME WILL BE FOLLOW YOU
JANGAN BUANG SPAM SEMBARANGAN LHO ^_^

Cancel Reply