Pasang Nux Radio di BBM 6

Beberapa hari ini bikin penasaran saja melihat beberapa status BBM di profile orang-orang, terutama di adik saya. Setelah View Profile dia, saya menemukan sebuah logo yang cukup menarik yang bertuliskan Nux Radio dengan latar gambar berwarna kuning keemasaan.
Akhirnya setelah diliat, ternyata dia sedang dengarin lagu di radio dan itu terpampang di BBM-nya. Secara default, tidak ada pilihan di Profile menu kita yang bisa memungkinkan kita menyisipkan Nux Radio dari Ibnux, tetapi untuk supaya bisa tampil di status, ternyata kita mesti install dulu Nux Radio yang terdapat di AppWorld. Tinggal cari aplikasi dari BlackBerry AppWorld yang ada di Blackberry, lalu ketik keywords Nux Radio, maka aplikasi ini bisa didownload dan diinstall. Aplikasi BlackBerry Nux Radio sebaiknya pakai BBM versi 6 dan pasti bisa diintegrasikan. Dengan Nux Radio, kamu bisa dengarin radio streaming di Indonesia.

Sebaiknya pakai Wifi connection sehingga tidak memakan habis daya batere yang ada.


Apakah anda sudah pasang Nux Radio di status BBM? Sudah punya pengalaman memakainya? Bagaimana tanggapanmu atas aplikasi ini?
Apa tipe dan seri BlackBerrymu? OS berapa yang kamu pakai?

0 komentar :

Post a Comment

FOLLOW ME WILL BE FOLLOW YOU
JANGAN BUANG SPAM SEMBARANGAN LHO ^_^

Cancel Reply