Merubah Tampilan Ponsel Symbian 3rd Edition dan 5th Edition Menjadi Android

Akhir- akhir ini OS Android sedang ramai-ramainya dibicarakan. Andai saja ponsel dengan OS Android harganya terjangkau, pasti sudah menjadi ponsel sejuta umat. Saya sendiri, ingin tahu bagaimana rasanya menggunakan ponsel ber-OS Android. Dengan Aplikasi yang bernama M1 ini, kita dapat merubah Tampilan Today (Homescreen) dan Tampilan Menu kita menjadi seperti milik OS Android. Dengan aplikasi ini, paling tidak kita dapat mencoba terlebih dahulu bagaimana Tampilan Today (Homescreen) dan Tampilan Menu milik OS Android sebelum kita membelinya. Aplikasi ini cukup mudah dijalankan, kita tinggal menginstall file installernya. Setelah itu akan muncul icon Aplikasi M1 difolder Aplikasi. Jalankan Aplikasi M1, maka dalam 1 detik, Tampilan Ponsel Symbian kita akan
berubah menjadi Android. Walaupun hampir semua Ponsel Android adalah ponsel layar sentuh, tapi aplikasi ini bisa berjalan lancar di Ponsel Symbian yang bukan layar sentuh. Aplikasi ini dapat dijalankan di ponsel- ponsel Symbian 3rd Edition dan juga Symbian 5th Edition. Mungkin jika mengguna Ponsel Symbian 5th Edition, rasa Androidnya akan lebih kental kali ya? Secara Ponsel Symbian 5th Edition juga menggunakan system layar sentuh seperti punya Android.




Aplikasi ini memanfaatkan kemampuan flash player dari ponsel kita. Jadi untuk ponsel tipe lama, sepertinya tidak dapat menjalankan aplikasi ini. Jadi jangan heran juga kalau pada galeri akan terdapat file M1.swf. Aplikasi ini hanya akan berjalan lancar jika dijalankan melalui icon aplikasi M1 yang ada di folder aplikasi. Jika kita menjalankan file M1.swf yang ada di galeri, kita hanya akan mendapat tampilan androidnya saja tanpa bisa menjalankan menu menu yang ada di dalamnya. Tidak semua icon Aplikasi yang ada di Tampilan Menu M1 ini bisa berjalan dengan sempurna. Jadi jangan kaget kalau ada icon aplikasi yang hanya diam saja saat di klik. Untuk keluar dari Aplikasi M1, cukup tekan Icon Menu Exit yang ada di Tampilan Menu M1 ini. Maka Tampilannya akan kembali seperti semula.


download disini

0 komentar :

Post a Comment

FOLLOW ME WILL BE FOLLOW YOU
JANGAN BUANG SPAM SEMBARANGAN LHO ^_^

Cancel Reply