Download mig33 Untuk Versi Android

Mig33 Untuk Handphone Android telah di rilisi beberapa hari yang lalu, ini mengingat pertumbuhan Handphone Android melebihi sistem Symbian yang banyak ditanamkan pada Smartphone populer di Asia sehingga tidak heran banyak pengembang software berlomba menciptakan aplikasi untuk Android termasuk Komunitas jejaring sosial mobile melalui aplikasinya Mig33.
Seperti halnya Opera Mini dan Opera Mobile serta aplikasi handphone lainnya, Komunitas jejaring sosial mobile mig33 ini tidak mau ketinggalan pula dalam menyajikan produk software-nya terutama pada handset yang tengah populer dan banyak peminatnya yang salah satunya ialah Smartphone berbasis Android.
Keseriusan mig33 dalam mengembangkan aplikasin-ya di Android bisa di lihat dari pernyataan Steven Goh, CEO serta co-founder mig33 yang dalam siaran persnya menyatakan bahwa
“Di dunia kami, pengguna Android dan mig33 ini tidak bisa terpisahkan, dan hal ini akan terwujud nyata dalam beberapa bulan mendatang. Keduanya bersifat sosial, cerdas, mobile-centric dan berorientasi pada hiburan, keduanya juga dapat kita nilai sebagai perangkat muktahir. mig33 untuk Android ini juga khusus diciptakan untuk pengguna tersebut.”
mig33 for android
Untuk mengunduh
mig33 versi Android secara gratis, anda bisa mendapatkannya melalui situs resimnya di
http://m.mig33.com
http://www.mig33.com/sites/index.php?c=wap_portal&v=wap&a=download

0 komentar :

Post a Comment

FOLLOW ME WILL BE FOLLOW YOU
JANGAN BUANG SPAM SEMBARANGAN LHO ^_^

Cancel Reply