Cara hacking BlackBerry Messenger


Tentunya artikel ini sudah ditunggu-tunggu oleh banyak orang yang menggunakan perangkat BlackBerry. Saya pun demikian ! Nah, sesuai dengan judul artikel kali ini, tentunya anda sudah bisa bayangkan betapa hot isinya ?
Tentu ! Tetapi
saya memberikan tutorial kali ini bukan hack BBM yang sampai menghancurkan isi data BlackBerry teman anda atau orang lain. Saya berikan pelajaran tentang cara hacking BBM ini hanya untuk tujuan iseng-iseng sekaligus memberikan kewaspadaan kepada anda tentang orang yang ingin mengerjai BBM kamu. Cara hack BlackBerry Messenger kali ini cukup mudah, saya pernah melakukan trik ini sampai-sampai teman saya kebingungan kenapa bisa begitu. Tetapi satu hal yang ingin saya pastikan adalah bahwa trik hacking BBM ini tidaklah susah. Tidak diperlukan download software, program, tool, aplikasi ngehack, tetapi hanya dibutuhkan kreativitas dan sedikit punya otak hacker.
Nah, mau tau trik nge-hack BlackBerry teman anda? Begini caranya:
1. Cari dahulu korbanmu yang ingin dikerjai. Tentunya anda harus punya datanya di contact list kamu.
2. Silahkan simpan profile picture kepunyaan dia, copy juga nicknamenya serta bunyi statusnya saat itu juga.
3. Silahkan gunakan profile picture teman anda yang sudah anda save tadi ke profile anda, sekalian paste juga nickname dan bunyi statusnya ke profile BBM kamu.
4. Nah sekarang saatnya beraksi ! Cari temanmu yang juga menjadi temannya sehingga anda bisa “memalsukan identitas BlackBerry”. Ajak dia chat, supaya lebih urgent, kamu bisa PING!!! dia.
Nah, teman yang kamu ajak chat yang juga teman yang kamu palsukan identitasnya itu akan mengira bahwa kamu adalah teman yang kamu palsukan identitasnya.
Cara hacking BlackBerry Messenger ini adalah cara sederhana untuk memalsukan contact name di BlackBerry.
Apakah kamu pernah mencobanya? Nah, jangan gunakan tips dan trik ini untuk tujuan kriminal karena cepat atau lambat akan ketahuan karena arsip chat kamu akan tersimpan di kedua belah pihak, bahkan oleh server RIM di Kanada.

0 komentar :

Post a Comment

FOLLOW ME WILL BE FOLLOW YOU
JANGAN BUANG SPAM SEMBARANGAN LHO ^_^

Cancel Reply