Aplikasi Free I-SMS Untuk Symbian

Satu lagi request dari sobat yang berinisial YH sebut saja YOHE ... , thanks buat sobat YOHE yang membantu pikiranku untuk berinspirasi posting ku yang selanjutnya , okerlah langsung aja di bahas .      Ini adalah salah satu hasil oprekan ku sendri, aku beri nama Free I SMS versi indonesia ya jelas aplikasi Free I SMS ini paling populer untuk symbian jaman sekarang, karna aplikasi ini di bilang paling keren buat yang suka ber SMS an ria. Selain itu juga aplikasi ini menawarkan segudang fitu, seperti Flash SMS, Fake SMS, Fake SMS notifier, SMS Restore, SMS Backup, Exporte SMS, main Avatar dan masih banyak lagi fitur fitur keren yang di tawarkan aplikasi ini.
Tapi sayang sungguh di sayangkan, aplikasi tersebut cuma menawarkan satu pilihan bahasa, yaitu bahasa ENGLISH, yang susah di mengerti bagi yang gak tau bahasa english (termasuk penulis ini juga). Tapi dengan segenap jiwa raga dan kerja otak, aku berhasi merubah sedikit bahasa yang ada di dalam aplikasi tersebut. Dengan bantuan pacarku, si... 6120c dan N81_8GB untuk mengetesd nya (Hp nya dapet dari nyolong) heh! dari nyolong, ngredit tau! Dan Sekarang sudah aku rubah menjadi bahasa INDONESIA,walau tak sempurna semua ke bahasa INDONESIA tapi cukup membantu, buat yang gak ngerti bahasa ENGLISH. Gampang kan ber SMSan nya kalau pakek bahasa dari negri sendiri, gak bingung lagi,? Nah gimana cara merubahnya? Gampang banget kok gak perlu otak atik aplikasi. Cukup dengan meng extrak file modifan ku ini langsung jadi kok. Udah langsung aja di sedot dan di terapkan di aplikasi ponsel kalian. Turtorial nya sudah aku lampirkan di paket file tersebut. Langsung download aja yuk? Yuk......

Link download: Free I-SMS Indo

Oya.... Gak berubah suma loh... bahasa nya, aku cuma merubah bahasa yang penting penting saja, yang sering kita gunain atau kita pakek saja. Jika ada yang gak jalan tolong kasih coments nya, biar nanti aku perbarui lagi, karna cuma aku tesd di ponselku 6120c dan N81 8GB sucssesfull, Tanks!

0 komentar :

Post a Comment

FOLLOW ME WILL BE FOLLOW YOU
JANGAN BUANG SPAM SEMBARANGAN LHO ^_^

Cancel Reply