Samsung Luncurkan SD Card & MicroSD Card Super Kuat Dengan Harga Bervariasi

SD card dan microSD card merupakan sebuah kartu berukuran mini yang selalu dibutuhkan pengguna ponsel dan gadget, akan tetapi sangat rentan terhadap gesekan, gencetan dan air. Untuk itu, Samsung telah menciptakan SD card dan microSD card yang tahan terhadap kerusakan, dan diklaim sangat kuat.


Samsung menjanjikan SD card dan microSD card ciptaannya ini tahan air (water resistance) hingga 24 jam, dan tahan gencetan dengan berat beban mencapai 3.200 pon. Dalam peluncuran ini, produsen asal Korsel tersebut meluncurkan 14 kartu super tangguh. Dalam jumlah 14 kartu akan terbagi dalam dua varian, antara lain high speed dan plus extreme speed.

Dalam varian high speed, akan hadir dengan kapasitas penyimpanan mulai dari 2GB sampai 32GB. Sedangkan untuk varian plus extreme speed, memiliki kecepatan membaca 24MB/s dan 21MB/s untuk kecepatan menulisnya.

SD card terbaru keluaran samsung ini dibuat dengan berbalut material metal, yang menjadikannya SD card yang berkualitas, sehingga membuatnya memiliki nilai jual yang sangat tinggi. Samsung menawarkan SD card ini dengan harga USD 29,99 atau Rp 260 ribu untuk high speed version dan USD 54,99 atau Rp 500 ribu untuk plus extreme speed version.

0 komentar :

Post a Comment

FOLLOW ME WILL BE FOLLOW YOU
JANGAN BUANG SPAM SEMBARANGAN LHO ^_^

Cancel Reply