Menghapus font

Ponsel symbian layaknya juga komputer yang bisa diganti2 fontnya, karena kedua piranti ini mempunyai sistem operasi yang memungkinkan adanya perluasan fungsi. Jadi ya gak gitu2 aja. Pada ponsel symbian proses menghapus aplikasi mungkin mudah, cukup dengan ke menu manager, dan hapus aplikasi yang tidak diinginkan, kalaupun gak ada di manager, kita bisa melakukan cara kedua dengan menghapusnya di menu C atau E - sistem - apps - hapus folder aplikasinya. Namun hal ini akan berbeda jika kita ingin menhapus file font. Karena begitu file diinstal, aplikasi tidak bisa dihapus manual.
Terus kalau gitu gimana? Untungnya ada satu tool kecil yang bisa menolong kita. Tool ini akan menghapus font yang tidak kita inginkan. Cukup instal, dan delete font. Maka dalam beberapa detik font yang tidak kita suka akan terhapus.

Download di http://ul.to/fuzjou


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 7:02 PM

0 komentar:

Followers

Powered by Blogger.