Mengatur sensitifitas layar sentuh BlackBerry Torch 9800


Anda memiliki ponsel BlackBerry Torch 9800? mungkin tips ini berguna karena ternyata kita dapat menentukan sensitifitas layar sentuh dari perangkat BlackBerry Torch ini.
RIM sebagai pembuat perangkat BlackBerry tersebut telah menuliskan dokumentasi untuk mengatur sensitifitas fitur layar sentuh pada Torch 9800 tersebut,
dimana ada dua cara untuk merubah opsi tersebut.
# Tap Interval: Jika kita ingin layar merespon sentuhan kita lebih cepat, kita bisa memilih opsi ini, rubahlah nilai pada Tap Interval pada angka yang lebih kecil.
# Hover Period: Jika kita ingin layar merespon sentuhan kita lebih cepat ketika kita menyentuh dan menahan layar, misalnya, ketika kita menyentuh dan menahan sentuhan pada layar untuk memunculkan menu pop-up, maka ubahlah nilai yang ada pada Hover Period pada angka yang lebih kecil.
Ini adalah sebuah opsi yang menarik bagi kami, dan ketika kami mecoba untuk mengubah Tap Interval:50 dan Hover Period:0 maka layar menjadi lebih responsif, namun kami juga mencoba untuk mengubah angka-angka tadi antara 100 dan 200, dan kami menemukan setting yang pas dimana Tap Interval : 50 dan Hover Period: 200.
Tentu setting ini bukanlah angka yang baku dan Anda bisa menentukan sendiri setting yang Anda suka, namun ketika kami mencoba mengubah setting-setting ini, kami merasa bahwa kami menggunakan perangkat layar sentuh yang berbeda dari sebelumnya, menarik!

0 komentar :

Post a Comment

FOLLOW ME WILL BE FOLLOW YOU
JANGAN BUANG SPAM SEMBARANGAN LHO ^_^

Cancel Reply