Hati-hati dengan Siri iPhone 4S!


Siri merupakan fitur iPhone 4S yang memungkinkan Anda untuk mengendalikan ponsel tersebut dengan perintah suara (voice command). Fitur ini merupakan sebuah terobosan baru untuk sebuah gadget yang dijual secara massal.
Tapi, tahukah Anda, kalau tidak digunakan secara hati-hati, penggunaan Siri ini malah akan menimbulkan risiko untuk pengguna iPhone 4S. Menurut laman CNet, Siri yang terdapat pada iPhone 4S memiliki celah keamanan yang cukup riskan.

Baru-baru ini terungkap fakta mencengangkan kalau Siri yang ada pada iPhone 4S memungkinkan orang lain untuk mengirim email dan SMS meski piranti ini sudah di-lock/dikunci oleh penggunanya.
Bahayanya tak sampai disitu, dengan celah yang dimiliki oleh Siri iPhone 4S ini, orang lain juga dapat mengorek-ngorek sejumlah informasi alamat atau contact yang tersimpan di gadget iPhone 4S.
Ini memang cukup berbahaya, tapi untuk Anda pengguna iPhone 4S, tak perlu menjadi paranoid. Karena apapun masalahnya, pasti tersedia solusinya. Solusi terbaik untuk menghindari kejahatan melalui Siri ini adalah Anda  masuk ke bagian “Settings/General/Passcode Lock” kemudian memastikan opsi “Siri” berada dalam kondisi “Off”. Dengan begitu, Siri menjadi nonaktif ketika ponsel terkunci oleh passcode.

1 komentar :

nice trik gan
silahkan kunjungi http://www.bebekberryshop.net harga samsung supercopy dan samsung supercopy S5 dan samsung S5 supercopy
http://samsungs4-supercopy.blogspot.com/2014/03/harga-samsung-supercopy-s5-samsung.html

Post a Comment

FOLLOW ME WILL BE FOLLOW YOU
JANGAN BUANG SPAM SEMBARANGAN LHO ^_^

Cancel Reply